PERMAINAN SALON RAMBUT - Barbershop

Bookmark and Share
PERMAINAN SALON RAMBUT - Barbershop - Permainan untuk kaum perempuan dalam menata sebuah rambut dalam salon!! Untuk memainakannya game kecantikan ini harap install dulu flash di browser kamu dan tunggu sampai game diatas terdownload sempurna.

Deskribsi Permainan!!

salon rambut games
Selamat datang kembali ke toko Salon cukur rambut. Kami telah bekerja keras untuk mengembangkan reputasi untuk layanan pelanggan fantastis. Kami membutuhkan bantuan Anda untuk mempertahankan ini. Gampang saja tinggal cukur saja semua rambut perempuan atau setiap customer yang datang

Kontrol Permainan

Untuk memainkan game diatas, berikut kontrol yang dipakai
  • fire: left mouse
  • movement: mouse

Review Tentang Permainan Salon ini

Permainan di allshare zone ini sangat menyenangkan untuk dimainkan terutama bagi perempuan yang ingin bermain salon salonan. Disini Kamu bermain dengan mendapatkan poin saat mencukur rambut customer yang dateng ke salon tersebut. Dan sepertinya setiap customer memiliki poin tersendiri… jadi disini kamu bermain dengan mengumpulkan point yang lebih banyak.
Permainan salon ini cukuup simplen dinikmati dan dimainkan. Bagi pembaca allshare baik perempuan maupun pria atau anak adam bisa juga kok memanikannya. Sangat simple sekali untuk "fire" cukup gunakan mouse sebelah kiri, "Movement" juga hanya dibutuhkan pegerakan mouse.
Permainan yang cukup menyenangkan untuk dimainkan untuk mengisi waktu luang, yah daripada waktu luang dihabiskan ke salon beneran. Lebih baik sekalian aja mencukur rambut orang walau di salon virtual. Walaupun ini bukan untuk kecantikan namun mengejar poin, namun seperti yang disebutkan diatas cukup menghibur untuk dimainkan.
Bagi bro yang berjenis kelamin perempuan nggak perlu malu memainkan permainan salon kecantikan ini. Yang dibutuhkan hanyalah kemampuan klak klik kluk mouse untuk mencukur rambut customer. AYO! buktikkan bahwa kamu adalah yang terbaik dengan mamainkannya. Apakah kamu yang akan menjadi juara atau menjadi pecundang… buktikkan hanya di siini…



10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 29 Feb, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/02/permainan-salon-rambut-barbershop.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar