PREDIKSI SKOR BAHRAIN VS INDONESIA

Bookmark and Share
PREDIKSI SKOR BAHRAIN VS INDONESIA
Prediksi Bahrain vs Indonesia. Prediksi pertandingan Bahrain vs Indonesia. Tim nasional (timnas) Indonesia bertekad mencuri angka saat dijamu Bahrain pada babak ketiga Kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014 Zona Asia di National Stadium, Manama, nanti malam. Merah Putih tetap tampil ngotot kendati peluang ke babak berikutnya telah tertutup. Baca Hasil dan Video Bosnia vs Brasil Laga Ujicoba.

Ferdinand Sinaga dkk terjebak bersama Iran,Qatar,dan Bahrain di Grup E.Merah Putih terpuruk di posisi buncit,setelah mengalami lima kali pertandingan tanpa menang.Indonesia menjadi lumbung gol setelah kebobolan 16 gol dan hanya melesakkan tiga gol ke gawang lawan.Iran menempati puncak klasemen dengan 11 poin,sedangkan di bawahnya berturutturut; Qatar (9 poin),dan Bahrain (6 poin).

Indonesia menurunkan mayoritas pemain U-23 pada laga terakhir ini. Pasukan yang dipimpin Aji Santoso itu berjanji akan tampil lepas.Aji paham peluang timnya bisa berbuat banyak di Bahrain cukup berat.Mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini tidak ingin membebankan skuad asuhannya meski mematok membawa pulang poin. "Saya tidak ingin mereka tampil terbebani.Saya instruksikan pemain agar rileks,tapi penuh motivasi dan semangat juang yang tinggi,"ungkap Aji.

Aji berharap laga kontra Al Ahmar––julukan Bahrain––bisa jadi ajang uji tanding untuk skuad asuhannya.Hal itu mengingat banyak dari komposisi tim yang dimilikinya masih berusia muda dan minim pengalaman di laga internasional. "Tim kami diisi lebih banyak pemainpemain muda dan minim pengalaman. Malah,ada beberapa pemain yang baru masuk timnas.Laga nanti memang sudah tidak lagi menentukan,tapi tentu sangat ada hal lain yang bisa kami dapat dan itu juga penting,"papar Aji.

"Laga nanti untuk mengasah mental para pemain muda yang ada di skuad ini,"ujar pelatih yang membawa timnas Indonesia meraih medali emas di SEA Games 1991 Manila,Filipina. Keyakinan bisa memberikan hal terbaik dalam laga nanti juga disampaikan jangkar lini pertahanan timnas Merah Putih,Abdulrahman. Pemain belakang Semen Padang (SP) ini juga mengamini apa yang disampaikan Aji,untuk bermain lepas tanpa beban.

"Tidak ada beban bagi kami untuk menjalankan laga nanti.Yang kami pikirkan saat ini adalah kami tidak ingin begitu saja kalah demi membela Merah Putih,"papar pemain yang membawa timnas U-23 meraih perak di SEA Games 2010 itu seraya menyatakan masalah saat ini hanyalah cuaca dingin di Manama. Abdulrahman mengatakan,strategi yang akan digunakan dalam laga nanti,yakni bagaimana menutup ruang gerak para pemain Bahrain.

Sementara untuk membuka peluang,para pemain timnas Merah Putih akan melakukan beberapa serangan balik yang bisa menggebrak lini pertahanan Al Ahmar. "Kami diminta bermain tertutup,jangan melebar supaya lewat tidak leluasa bermain di lini pertahanan.Untuk membuka peluang,kami diminta lakukan beberapa terobosan-terobosan agar mampu membongkar pertahanan lawan,"tandas Abdulrahman.

Sementara itu,Pelatih Bahrain Peter Taylor menyatakan siap menghadapi Indonesia.Bahrain harus menang demi menjaga peluang melaju ke babak keempat.Namun,dengan syarat pada hari yang sama,Iran mengalahkan Qatar di Azadi Stadium,Teheran.Itu pun dengan catatan; Iran harus mengalahkan Qatar dengan 10 gol (atau 9 gol jika Bahrain bisa mencetak lebih dari 6 gol,lebih dari Qatar).

"Jika kami gagal melaju,tentu sangat mengecewakan,tapi kami tetap fokus persiapan untuk menghadapi Turnamen Piala Teluk tahun depan,"kata Taylor. "Skuad kami dipenuhi dengan pemain muda.Mereka butuh waktu dan uji coba agar lebih berkembang,"ujarnya.

Head-To-Head Bahrain vs Indonesia:
06 Sep 2011 (WCQ) Indonesia 0 – 2 Bahrain
10 Jul 2007 (ASI) Indonesia 2 – 1 Bahrain

Lima Pertandingan Terakhir Bahrain:
23 Des 2011 (AGC) Bahrain 1 – 0 Yordania
20 Des 2011 (AGC) Bahrain 3 – 1 Palestine
15 Nov 2011 (WCQ) Qatar 0 – 0 Bahrain
11 Nov 2011 (WCQ) Bahrain 1 – 1 Iran
11 Okt 2011 (WCQ) Iran 6 – 0 Bahrain

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia:
15 Nov 2011 (WCQ) Indonesia 1 – 4 Iran
11 Nov 2011 (WCQ) Qatar 4 – 0 Indonesia
11 Okt 2011 (WCQ) Indonesia 2 – 3 Qatar
07 Okt 2011 (UJI) Arab Saudi 0 – 0 Indonesia
06 Sep 2011 (WCQ) Indonesia 0 – 2 Bahrain

Perkiraan susunan pertandingan Bahrain vs Indonesia:

Bahrain (4-4-2): Jaffer, Saad, Dhiya, Marzooq, Mohammed, Anezi, Latifm Aaish, Sahman, Baba, Omar

Indonesia (4-4-2): Samsidar, Meiko, Wahyu, Abdulrahman, Diego, Rendi, Taufiq, Ricky, Zainuddin, Irfan, Ferdinand.

Prediksi skor pertandingan Bahrain vs Indonesia : Bahrain 3 – 1 Indonesia. Pertandingan Bahrain v Indonesia disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 29 Februari 2012, pukul 20.30 WIB.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 29 Feb, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-bahrain-vs-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar