Arti dan Istilah Kamseupay Marissa Haque

Bookmark and Share
Arti dan Istilah Kamseupay Marissa Haque - Kali ini saya mau bagikan info terbaru tentang Kata Kata Gaul 2012 dalam Arti dan Istilah Kamseupay Marissa Haque. Apa itu Kamseupay? Ada yang tau dengan Kata Kamseupay? Atau malah ada yang tau dengan Arti Kata Kamseupay. Istilah Kata Kamseupay memang sangat asing di telinga kita, Namun Inilah yang sedang Gaul di Dunia Maya khususnya Twitter.

Arti dan Istilah Kamseupay Marissa Haque
Apa itu Kamseupay? Arti dan Istilah Kamseupay Marissa Haque.

Kamseupay adalah Kata yang pernah di lontarkan Oleh Marissa Haque. Marissa Haque pernah mengeluarkan Istilah Kata Kamseupay. Arti dari Kata Kamseupay adalah “KAMpungan SEuukaleee Uuhhh PAYah“. Lalu dari mana Asal Muasal Kata Kamseupay? Simak Info Tentang Kata Kamseupay “KAMpungan SEuukaleee Uuhhh PAYah” berikut ini.

KamSeuPay muncul akibat perseteruan antara artis Marissa Haque dan artis berakun @DeeDeeKartika di Twitter. Dalam akun twitter milik istri Ikang Fawzi muncul kalimat-kalimat emosional dan menuntut pasal pencemaran nama baik oleh @DeeDeeKartika yang mengeluarkan album religi bersama Memes, artis dan ibu dari Kevin Vierra.

Sekian Info Tentang Arti dan Istilah Kamseupay Marissa Haque, Semoga Arti dan Istilah Kamseupay Marissa Haque Bermanfaat.

Jangan Lupa Baca Artikel Tentang Foto Hot dan Seksi Gadis Thailand Berbikini Ria Dan Video Bugil Gan Lulu. Terima kasih Telah Membaca Artikel Tentang Arti dan Istilah Kamseupay Marissa Haque

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar