TERLALU VULGAR, LAGU DELLA PUSPITA KENA CEKAL

Bookmark and Share
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Keinginan artis sinetron Della Puspita untuk merambah dunia dangdut rupanya tak berjalan dengan mulus. Lagu barunya yang berjudul 'Apa Aja Boleh' dicekal dan tertunda dirilis ke pasaran karena lirik-liriknya dianggap terlalu vulgar dan dinilai mengandung unsur-unsur pornografi.

Pemain sinetron 'Fathiyah' itu rupanya cukup jengkel dengan kejadian ini.

"Aku mengeluarkan single dangdut tapi dicekal. Musiknya remix. Katanya liriknya vulgar, eh dicekal. Nggak rilis-rilis deh. Sebal aku. Syairnya itu katanya seronok. Padahal nggak juga," ucapnya, Rabu, (7/3/2012), saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Barat seperti yang dilansir Tribunnews.


Single 'Apa Aja Boleh' tersebut rencananya dirilis bulan Februari lalu. Della sengaja memilih lagu tersebut karena liriknya mudah dihafal dan minim cengkok dangdut. Lagunya juga enak untuk dinikmati.

"Cengkok nggak terlalu. Karena cengkok kan aku masih pembelajaran. Jadi, gampang diingat lagunya," tandasnya.


Della pun sempat menyanyikan lagunya, "Minta cium boleh, minta peluk boleh, apa aja boleh, semuanya boleh….". Dan dirinya tidak habis pikir mengapa lagu itu dicekal.

"Padahal begitu doang. Kan bisa cium jidat kan. Eh, katanya seronok," sesalnya.

Della pun tidak mau menyerah. Apalagi dia sudah terlanjur jatuh hati dengan lagu itu. Namun demikian, Della menolak jika pencekalan ini dianggap sebagai upaya untuk mendongkrak popularitas lagunya.

"Kapok sih nggak. Aku malah takutnya kalau dicekal sama suami," candanya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

www.menjelma.com 18 Mar, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/03/terlalu-vulgar-lagu-della-puspita-kena.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar