Wow...Kacamata Ini Bisa Dipakek Internetan

Bookmark and Share
Menjelajahi internet, Email, membuat panggilan – dengan kaca mata anda!
Bagaimana kacamata google bekerja??
Jika Anda adalah tipe orang yang sibuk dan menghabiskan banyak waktu dengan ponsel Anda, Kaca mata dari Google ini mungkin dapat menjadi solusi yang tepat. Google meluncurkan sepasang kacamata futuristik yang akan memberikan semua layanan dari sebuah smartphone langsung ke mata si pemakai.
Google glasses would deliver the smartphone experience straight to your eyes
Menampilkan layar mini di satu lensa, spesifikasi hi-tech memungkinkan pengguna untuk menjelajah di internet atau membuka teks pesan dan email tanpa menggunakan jari.
Layar ini dikendalikan dengan 'mouse' yang digerakkan hanya dengan memiringkan kepala Anda. Dan jika Anda ingin berbicara dengan seseorang, maka kacamata ini juga dapat memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan menggunakan mikrofon built-in.

Laporan menunjukkan, perangkat ini nantinya akan merevolusi pasar smartphone, dan tersedia pada akhir tahun ini dengan biaya kurang dari £ 380 - sehingga lebih murah dari iPhone Apple.
Pengguna juga dapat melihat melalui lensa seperti menggunakan kacamata biasa dan tetap menjalankan bisnis mereka sehari-hari, hanya dengan menggerakkan kepala maka anda langsung dapat mulai menjelajahi internet
It has been reported the glasses will resemble Oakley's Thump sunglasses
kacamata google ini akan didesain menyerupai kacamata hitam Oakley Duk dan menggunakan sistem operasi Google Android yang sama dengan kekuatan smartphone dan tablet, dan akan terhubung ke internet melalui jaringan 3G atau 4G generasi mobile.
Kacamata ini juga akan dilengkapi dengan teknologi pemetaan GPS dan sensor gerak, serta kamera, hal Ini membuat pemakai bisa mendapatkan informasi langsung dimana posisi mereka.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

www.menjelma.com 16 Mar, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/03/wowkacamata-ini-bisa-dipakek-internetan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar