HASIL SKOR VIDEO BESIKTAS VS ATLETICO MADRID 0-3 YOUTUBE

Bookmark and Share
HASIL DAN VIDEO BERSIKTAS VS ATLETIC MADRID 0-3 YOUTUBEVideo youtube Bersiktas vs Atletic Madrid - Hasil skor Bersiktas vs Atletic Madrid. Hasil Pertandingan Bersiktas vs Atletic Madrid. Atletico Madrid berhasil melaju ke babak perempat final Liga Europa setelah mengalahkan Besiktas 3-0 pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Inonu, Kamis atau Jumat (16/3/2012) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Atletico melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 6-1 atas Besiktas. Baca Hasil dan Video Manchester City vs Sporting Lisbon Liga Europa.

Besiktas yang butuh minimal tiga gol untuk lolos, tampil menekan sejak menit-menit awal. Pertandingan baru berjalan enam menit, Besiktas sudah mengancam gawang Atletico melalui Simao. Sayang, bola tendangan pemain asal Portugal itu masih dapat ditepis oleh kiper Thibaut Courtois.

Besiktas yang terus menekan hingga pertengahan babak pertama, justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-26. Berawal dari serangan balik, Arda Turan kemudian memberikan umpan matang kepada Adrian yang meneruskannya dengan tendangan terarah masuk ke gawang.

Besiktas berusaha keluar dari tekanan. Pada menit ke-38, Hugo Almeide mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Namun, bola tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mampu dihalau cukup baik oleh kiper Courtois.

Satu menit sebelum babak pertama berakhir, Besikitas kembali mendapat peluang untuk mencetak gol. Lagi-lagi, kiper Courtois masih tampil cukup sigap untuk menghalau bola tendangannya.

Memasuki paruh kedua, Atletico masih terus menekan pertahanan Besiktas. Pada menit ke-75, Juafran mendapat kesempatan emas untuk menambah keunggulan. Sayang, bola tendangannya masih dapat diantisipasi kiper Rustu Recber dengan cukup baik.

Sembilan menit berselang, Atletico akhirnya berhasil menambah keunggulannya menjadi 2-0 berkat gol Falcao pada menit ke-84. Menerima umpan silang dari tendangan pojok, pemain asal Kolombia itu mampu menyundul bola masuk ke arah gawang Besiktas.

Memasuki menit injury time, Atletico memantapkan keunggulannya melalui pemain pengganti Eduardo Slavio pada menit ke-94. Skor 3-0 pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Video Gol highlight pertandingan Bersiktas vs Atletic Madrid:



Susunan Pemain Bersiktas vs Atletic Madrid:
Besiktas: 1-Rustu Recber, 3-?smail Koybas?, 5-Ibrahim Toraman, 6-Tomas Sivok, 55-Egemen Korkmaz, 4-Manuel Fernandes, 8-Veli Kavlak, 17-Ekrem Da? (23-Flip Halosko 46), 20-Simão, 9-Hugo Almeida, 33-Edu.

Atletico Madrid: 13-Thibaut Courtois, 2-Diego Godín Leal, 6-Filipe Luis, 23-Miranda, 4-Mario Suárez, 11-Arda Turan (12-Paolo Assancao 81), 14-Gabi, 19-Koke (8-Eduardo Slavio 78), 20-Juanfran, 7-Adrián, 9-Radamel Falcao.

Wasit : P. Tagliavento

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 16 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-besiktas-vs-atletico.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar