HASIL SKOR VIDEO ATHLETIC BILBAO VS MANCHESTER UNITED 2-1 YOUTUBE

Bookmark and Share
HASIL SOKR VIDEO ATHLETIC BILBAO VS MANCHESTER UNITED 2-1 YOUTUBEVideo Gol youtube Athletic Bilbao vs MU - Hasil skor Athletic Bilbao vs Manchester United. Video Pertandingan Athletic Bilbao vs Man. United. Athletic Bilbao kembali menundukkan Manchester United dengan skor 2-1. Hasil tersebut mengantar wakil Spanyol itu melangkah ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat 5-2. Hasil ini sesuai dengan Prediksi , Baca Prediksi skor Athletic Bilbao vs Manchester United Liga Europa.

Bertanding di San Memes, Jumat (16/3/2012) dinihari WIB, MU datang dengan kewajiban menang setelah kalah 2-3 pada laga awal di Old Trafford. Namun misi tersebut gagal dituntaskan The Red Devils karena mereka malah kalah 1-2.

Bilbao punya peluang emas bikin gol di menit 14 saat umpan tumit Fernando Llorente melepaskan Muniain dari kawalan. Tinggal berhadapan dengan De Gea, sepakan Muniain membentur tiang, menghadapi gawang yang kosong upaya rebound De Marcos gagal karena bola tendangannya melayang tinggi.

Di menit 23 gawang David De Gea akhirnya benar-benar bobol. Menerima umpan panjang dari tengah lapangan, Llorente melepaskan tendangan first time dengan sisi luar kakinya. Bola yang mengarah ke tiang jauh tak mampu digapai De Gea.

Setelah kebobolan, MU menambah tekanan ke pertahanan Bilbao. Salah satu peluang terbaik yang didapat adalah melalui tandukan Ryan Giggs dari jarak dekat, yang masih melayang ke atas mistar karena membentur bek tuan rumah.

Di awal babak kedua MU belum mampu keluar dari tekanan Bilbao. Tampil taktis, tuan rumah punya banyak peluang yang gagal dituntaskan jadi gol.

Salah satunya datang dari aksi individu Iraola yang memporak-porandakan pertahanan 'Setan Merah di menit 54. Sang defender memperdaya beberapa bek MU di dalam kotak penalti, namun sepakannya tak berujung gol karena bola melebar di sisi kiri gawang.

Selanjutnya Toquero membuang peluang saat dia berdiri bebas di dalam kotak penalti namun sepakannya meninggi. Tekanan Bilbao akirnya membuahkan hasil di menit 65 saat De Marcos menjebol gawang De Gea, lewat sepakan jarak dekat yang sempat membentur tubuh bek MU.

Dalam posisi unggul dua gol Bilbao masih terus menekan. Dua peluang lain dipunya Susaeta dan Torquero, yang kembali tak mampu menambah jumlah gol timnya.

Sepuluh menit sebelum laga tuntas MU bisa memperkecil ketinggalan. Sepakan Wayne Rooney dari luar kotak penalti bersarang di sudut kiri atas gawang Bilbao.

Video Gol pertandingan Atletic Bilbao vs Manchester United:








Susunan Pemain Atletic Bilbao vs Manchester United:

Bilbao: Gorka Iraizoz, Andoni Iraola, Fernando Amorebieta, Jon Aurtenetxe, Javi Martinez, Susaeta, Ander Iturraspe, Ander Herrera ('82 Inigo Perez), Fernando Llorente ('40 Gaizka Toquero), Oscar, Muniain ('88 Mikel San Jose)

MU: David De Gea, Rio Ferdinand ('63 Chris Smalling ), Patrice Evra, Rafael, Jonathan Evans, Michael Carrick ('63 Paul Pogba ), Ryan Giggs ('68 Danny Welbeck), Park Ji-Sung, Ashley Young, Tom Cleverley, Wayne Rooney

http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-athletic-bilbao-vs.html
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 16 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-athletic-bilbao-vs.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar