HASIL SKOR VIDEO MANCHESTER CITY VS SPORTING GIJON 3-2 YOUTUBE

Bookmark and Share
Video Gol youtube Manchester City vs Sporting Lisbon - Hasil skor Manchester City vs Sporting Lisbon. Hasil Pertandingan Manc.City vs Sporting Lisbon. Manchester City mengalahkan Sporting Lisbon 3-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Namun, hasil tersebut tak cukup untuk meloloskan tim asuhan Roberto Mancini itu ke babak berikutnya. Baca HASIL SKOR VIDEO SCHALKE VS TWENTE 4-1 YOUTUBE

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, Jumat (16/3/2012) dinihari WIB, kedua tim menyajikan permainan menarik dalam tempo tinggi. Mereka bermain terbuka dan menciptakan cukup banyak peluang.

Sporting mengancam pada menit kesembilan. Berawal dari sepak pojok Fernandez, sundulan Xandao masih melenceng tipis.

Sporting membobol gawang City pada menit ke-33. Diawali pelanggaran Balotelli terhadap Emiliano Insua di luar kotak penalti, Fernandez yang mengeksekusi tendangan bebas berhasil menaklukkan Joe Hart lewat tendangan melengkungnya.

Berselang tujuh menit, gawang Hart bobol lagi. Sebuah umpan silang Marat Izmailov dari sisi kanan gagal diantisipasi oleh lini pertahanan City dan memudahkan Van Wolfswinkel melesakkan bola ke gawang.

Hingga berakhirnya babak pertama, Sporting unggul 2-0 dan secara agregat 3-0. Dengan demikian, untuk bisa lolos, City butuh empat gol di babak kedua dan tidak kebobolan lagi.

Memasuki paruh kedua, tim tuan rumah yang dalam posisi kritis menyerang total. Mereka bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-60 setelah umpan Yaya Toure dikonversi Aguero menjadi gol.

Tiga menit kemudian, City nyaris menyamakan skor. Namun, tendangan bebas Aleksandar Kolarov masih menyamping.

Memasuki menit ke-74, City mendapatkan hadiah penalti setelah Aguero dilanggar Renato Neto di area terlarang. Balotelli yang jadi eksekutor dengan dingin mengecoh kiper Rui Patricio.

City akhirnya berbalik unggul pada menit ke-83. Sepak pojok Kolarov yang disundul Edin Dzeko diteruskan oleh Aguero dengan tendangan voli dari jarak dekat. City 3, Sporting 2.

Balotelli nyaris menjebol gawang Sporting pada menit ke-88. Memanfaatkan umpan silang Kolarov, sundulannya masih melenceng tipis.

Kans terakhir yang didapat City juga tak membuahkan hasil. Hart yang maju membantu serangan hampir mencetak gol, tapi sundulannya ditepis Patricio.
Video higlight pertandingan Manchester City vs Sporting Lisbon:










allshare zone 16 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-manchester-city-vs.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar