3/4 Portal Informasi Terbaru

Bookmark and Share
     
    Portal Informasi Terbaru    
   
Harga BlackBerry Curve 9380 Orlando Spesifikasi
March 1, 2012 at 4:14 AM
 
Harga BlackBerry Curve 9380 Orlando Spesifikasi - ini Review BlackBerry Curve 9380 - Research In Motion (RIM) kembali menghadirkan smartphone baru, BlackBerry Curve 9380, smartphone ini juga populer dengan sebutan BlackBerry OrlandoBlackBerry Curve 9380 Orlando merupakan BlackBerry pertama keluarga Curve dengan tampilan layar sentuh. Dilihat sekilas, Blackberry Orlando lebih mirip ke keluarga Torch, lebih tepatnya mirip dengan BlackBerry Monza. Selain mengandalkan layar sentuh dengan luas 3,2 inchi, serta resolusi 360x480 pixels, BlackBerry Curve 9380 Orlando juga dilengkapi trackpad optick untuk selancar navigasi menu.

BlackBerry Orlando sudah dibekali sistem operasi BlackBerry 7 yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik lewat browser terbaru. Browser ini dilengkapi JIT (just in time) JavaScript baru untuk meningkatkan kecepatan tampilan halaman web dan HTML5 yang optimal untuk game dan video.

BlackBerry Curve 9380 Orlando

BlackBerry Curve 9380 Orlando
BlackBerry Curve 9380 Orlando dilengkapi kamera 5 Mp, dengan dukungan flash LED, geo tagging, close up (macro), face detection, imaga stabilization, zoom, dan aneka pilihan scene. Resolusi yang dapat dicapai yakni 2592x1944 pixels. Sedangkan untuk kemampuan rekam video, sayang masih standar VGA.
Fitur yang menonjol pada BlackBerry Curve 9380 menyediakan dukungan untuk Augmented Reality dan NFC, yang memungkinkan pengguna untuk berhubungan dengan dunia di sekitarnya dengan cara baru. Aplikasi Wikitude Augmented Reality, pengguna dapat mencari kontak BBMT (BlackBerry Messenger) terdekat secara langsung, membaca ulasan tentang restoran di sekitar mereka, atau mendapatkan cerita di balik tempat-tempat menarik.
NFC juga menyediakan banyak kemampuan baru yang luar biasa, termasuk kemampuan untuk melakukan pembayaran mobile, memadukan aksesoris atau membaca tag SmartPoster hanya dengan melakukan tap pada smartphone.

Harga BlackBerry Curve 9380 Orlando
BlackBerry Curve 9380 Orlando sudah tersedia dengan harga Rp 3.399.000 dari mitra resmi PT. Comtech Cellular, PT. Teletama Artha Mandiri dan PT. Selular Media Infotama.

Spesifikasi BlackBerry Orlando
Quad Band GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 1900 / 2100
Layar sentuh kapasitif TFT 3.2 inci (360x 480 piksel) ~188 ppi
Prosesor 806 MHz
BlackBerry OS 7
Memori internal 512 MB, RAM 512 MB
Kamera 5 MP (2592x1944 piksel) LED Flash
Baterai Lithium-Ion 1230 mAh

Sumber : http://www.teknokeren.com/2012/01/blackberry-curve-9380-orlando-curve.html
Media Files
BlackBerry+Curve+9380+Orlando.jpg (JPEG Image)
   
   
Pasang Widget User Online Di Blog
March 1, 2012 at 4:05 AM
 
Pasang Widget User Online Di Blog | Tutorial Blog kali ini Pasang Widget User Online Di Blog, ada banyak widget yang bisa di Pakai untuk menampilkan User online di blog, di antaranya, Histat, amung.us, Radar, dll, nah kali ini buat yang pengen serba cepet, ikuti langkah Pasang Widget User Online Di Blog berikut menggunakan Radar URL

Copy Code Berikut dan Paste di Add Gadget-> HTML
<script src='http://radarurl.com/js/radarurl_widget.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'>radarurl_call_radar_widget("Small", "Orange","bottomright")</script><noscript><a href='http://radarurl.com/'>online stats</a></noscript>

Simpan dan Lihat hasilnya
   
   
Cara Membuat Daftar ISI Blog Otomatis
March 1, 2012 at 4:05 AM
 
Cara Membuat Daftar ISI Blog Otomatis | Untuk contoh Daftar ISI Blog Otomatis bisa sobat lihat di blog saya ini pada bagian menu daftar isi di atas, sebenarnya Cara Membuat Daftar ISI Blog Otomatis sangatlah gampang dan mudah sekali, sobat cukup copy kode HTML yang saya kasih di blog sobat, mau tau selengkap? baca
Cara Membuat Daftar ISI Blog Otomatis


   
   
Cara Membuat Contact Us di Blog
March 1, 2012 at 4:04 AM
 
Cara Membuat Contact Us di Blog | termasuk Pembahasan Cara membuat Contact Us Blogspot dan Wordpress menggunakan HTML, Kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat Contact Us di blogspot atau wordpress dengan bantuan situs pembuat kode html contact form. Saya rasa semua blogger pasti memberikan menu contact us pada blog mereka, mungkin ada sebagian yang kesulitan dalam membuat menu contact us.
Bagaimana Cara Membuat Contact Us di Blog ?
Pertanyaan yang sering saya dengar sampai saat ini. Sebenarnya Cara Membuat Contact Us di Blog tidak terlalu sulit. Ok langsung saja, dari pada capek basa-basi silahkan ikuti langkah-langkah Cara Membuat Contact Us di Blog dibawah ini.
Cara Membuat Contact Us
Langkah-langkah cara membuat Contact Us :
Siapkan email anda untuk proses pendaftaran.
Kunjungi http://123contactform.com dan lakukan pendaftaran disana, ingat pilihlah yang gartis. Kalau ada $$ lebih bagus lagi pilih yang berbayar ( fiturnya lebih lengkap )
Setelah melakukan pendaftaran silahkan cek email anda untuk verifikasi pendaftaran.
Login akun anda dan Creat New Form pilih Contact Form setelah itu beri judul Formnya (tidak pakai judul juga tidak apa-apa)
Disininah kemampuan anda mendesain form tersebut ( bebas yang anda suka )
Apabila sudah selesai klik Continue dan anda akan menemui hal seperti dibawah ini

No 1 adalah email yang akan menerima pesan apabila ada yang menghubungi anda lewat form tersebut. Jadi anda haru centang disebelah email. Anda juga bisa menambh email yang akan menerima pesannya dengan cara klik add notification diatas email tsb. Maaf g masuk SS hehe.
No 2 adalah pesan yang akan tampil setelah pesan terkirim. Anda bisa mengubahnya sesuai keinginan anda, misalnya " Terima kasih sudah menghubungi kami " dll.
Kalau sudah anda bisa klik continue dibagian kanan atas.
Sekarang anda tinggal pilih form tersebut ingin di pasang dimana dan beberapa pilihan kode. lihat gambar dibawah ini.
Cara Membuat Contact Us
Silahkan dipilih sesuai yang anda inginkan dan anda akan di suguhi kode. langkah selanjutnya copy kodenya dan paste di halaman contact Us anda. Untuk wordpress anda hanya diberikan kode formnya.
Cara Membuat Contact Us di Blog semacam ini mirip sekali dengan Emailme Form. Kelebihan Cara Membuat Contact Us di Blog ini yaitu pada waktu redirect akan tetap pada halaman blog, ada pilihan untuk mengganti Layout atau tema belakang. Dan desain contact us ini bagus dan mudah. Sampai disini dan semoga artikel Cara Membuat Contact Us di Blog ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.
Media Files
Cara-membuat-contact-us.jpg (JPEG Image)
   
   
Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi
March 1, 2012 at 4:04 AM
 
Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi | Tutorial Blog kali ini Mengulas Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi di Blog Sobat, tujuan Pasang Buku Tamu adalah, agar jika ada Blogger yang berkunjung Bisa meninggalkan jejaknya di blog sobat, banyak keutungan lain nya dari buku tamu ini, nah buat sobat blogger yang ingin tau Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi ini, perhatikan cara berikut ini
1.login ke Shoutmix. daftar di sana, setelah dapat kodenya, copy kan scrip di bawah ini

<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:50px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}
.gbtab{
height:100px;
width:30px;
float:left;
cursor:pointer;
background:url('https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjneKyTg1Py9C16IZ-D77Ci2eclaI4dgKYuogy9ynr1ilquHanQGxuU2tfPc79HdgFZhMR8XYspoRxi3Jv8kZN6YdNiogZ_Rq_-ZDmREhIUpUZWdL7v3Y3LomOOD7JnHC8I7XSSyksYUCM/s1600/alibloggers.gif') no-repeat;
}
.gbcontent{
float:left;
border:2px solid #00FF00;
background:url('http://i1193.photobucket.com/albums/aa346/muhammadwali/star.gif')repeat;
padding:15px;
}
</style>
<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.right = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>
<div id="gb">
<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>
<div class="gbcontent"><!-- Begin ShoutMix - http://www.shoutmix.com --><iframe title="muhammadwali1985" src="http://www.shoutmix.com/?muhammadwali" width="240" height="420" frameborder="0" scrolling="auto"><a href="http://www.shoutmix.com/?muhammadwali">View shoutbox</a></iframe><br /><a href="http://www.shoutmix.com" title="Get your own free shoutbox chat widget at ShoutMix!">ShoutMix chat widget</a><br /><!-- End ShoutMix -->
<div style="text-align:right">
<a href="http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-buku-tamu-tersembunyi.html">
[cara buat buku tamu]
</a>|<a href="javascript:showHideGB()">
[tutup]
</a>
</div>
</div>
<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></div>
2. Ganti yang bewarna Kuning dengan kode buku tamu anda.
3. pergi ke dasbor blogger, add widget->HTML , lalu simpan dan lihat hasilnya
   
   
Cara Membuat Blog di Blogspot
March 1, 2012 at 4:04 AM
 
Cara Membuat Blog di Blogspot | Berbicara mengenai Cara Membuat Blog di Blogspot merupakan hal yang mudah bagi yang sudah master, namun bagaimana dengan sobat yang baru pertama kali mau bikin blog? yah tentunya ini menjadi sesuatu yang sulit di lakukan, karna mungkin belum pernah mencoba barangkali, untuk itu maka postingan kali ini, saya akan menjelaskan Cara Membuat Blog di Blogspot . untuk selengkap nya mengenai Cara Membuat Blog di Blogspot silahkan Baca :

   
   
Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo
March 1, 2012 at 4:02 AM
 
Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo | Bahasan mengenai Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo hampir sama dengan cara pasang meta yahoo di blog, semua sudah di bahas disana, men submit blog kita ke yahoo, bertujuan meraih pengunjung blog kita dari hasil pencarian ya, bagian ini merupakan satu satu Ilmu SEO yang harus di Perhatikan Oleh para Bloger, mau tau Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo? baca : Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo

Cara mudah Submit Sitemap Blog Ke Yahoo | Cara cepat Submit Sitemap Blog Ke Yahoo | Cara Submit/daftarkan Sitemap Blog Ke Yahoo
   
   
Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog
March 1, 2012 at 4:02 AM
 
Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog | postingan kali ini Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog, beriringan dengan di permaknya blog ini, dengan di hilangakanya bagian header atas. hiks sedih sih namun gimana lagi, demi kenyaman pengunjung juga shh.

Ada beberapa tools online service yang menyediakan jasa untuk test kecepatan atau Mengukur Berat Dan Loading Blog atau website, namun ingat hal ini tidak termasuk : koneksi internet yang memang lambat , komputer kita yang memang lemot n jadul dan kesalahan alam lainnya , tool tersebut diantaranya :

Pakai iwebtool speed test : Tinggal masukan URL Blog , klik Submit nanti akan tahu seberapa berat Sizze nya (KB) dan berapa lama loadingnya (seconds).
Tool Pingdom : Yang ini hasilnya agak komplit dan rinci sebab menampilkan grafik tentang lamanya loading dari semua objek link yang ada dalam blog kita,
Tool Stopwatch : Namanya juga stopwatch jadi kita akan tahu berapa detik loading blog kita
Pakai WebSiteOptimization.com. Yang ini hasilnya akan lebih komplit lagi, kita dapat mengetahui seberapa cepat waktu loading sebuah website apabila diakses menggunakan 6 kecepatan koneksi internet. Hasil tes juga disertai dengan analisis website yang dapat dipakai sebagai acuan untuk optimasi website lebih lanjut.

Kesimpulan : Cara Meringankan Blog yang Berat
Hapus Widgert/ script yang tidak penting2 amat , hal ini berdasarkan kepada :
• Apakah widget ini sangat anda butuhkan ?
• Apakah widget ini mempunyai nilai / kegunaan bagi pembaca (jika widget ini tidak ada apakah pembaca akan kesulitan mencari sebuah artikel)? kalau gak bunuh saja
• Apakah pembaca anda akan mengeluh jika anda menghapus widget dari tampilan blog anda?
Kurangi jumlah atau perkecil gambar yang anda gunakan .biar lebih cepat

Mengukur Berat Dan Loading Blog | Cara ampuh Mengukur Berat Dan Loading Blog | Cara Agar Blog Tidak Berat | Cara meringankan blog yang Berat
   
   
Menghilangkan Atau Menyembunyikan Nav Bar Blogger
March 1, 2012 at 4:01 AM
 
Menghilangkan Atau Menyembunyikan Nav Bar Blogger | Tutorial Kali Ini membahas Menghilangkan Atau Menyembunyikan Nav Bar BloggerNav Bar atau navigation bar adalah sebuah toolbar yang disediakan blogger untuk mempermudah kita mencari atau menjelajah dunia blogger. Bagi yang menggunakan template standar dari blogger biasanya toolbar ini akan muncul di halaman atas blog. Jika anda merasa kurang nyaman dengan keberadaan nav bar ini, anda bisa menghilangkannya dengan cara berikut:

1. Login ke Blogger. klik menu layout -> Edit HTML
2. Letakkan kode dibawah ini diantara <head> dan </head>.

#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none}
3. Jika kurang jelas, letakkan kodenya diantara <variable dan body seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini


4. Jika sudah, klik Save Template.
5. sampai di sini Menghilangkan Atau Menyembunyikan Nav Bar Blogger Selesai
Media Files
nav_bar1.gif (GIF Image)
   
   
Cara Mengubah Tampilan Kursor Blog
March 1, 2012 at 4:00 AM
 
Cara Mengubah Tampilan Kursor Blog | tutorial kali ini membahas Cara Mengubah Tampilan Kursor Blog sobat tentunya bagi yang ingin blog nya berbeda dari segi kursor.
Secara default, tampilan cursor pada blog adalah berbentuk panah namun bagi anda yang merasa bosan dengan tampilan tersebut atau ingin memberi decak kagum bagi pengunjung. Anda bisa menggantinya dengan icon gambar sehingga jika ada pengunjung yang datang ke blog anda, tampilan kursornya akan berubah sesuai dengan icon yang anda gunakan. Agar lebih jelas anda bisa lihat disini.

Untuk mengubah tampilan kursor menjadi icon gambar, caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:
1. Login ke Blogger. Masuk ke menu Design->Edit HTML
2. Cari kode </head>
3. Letakkan kode css berikut diatasnya

<style type="text/css">
HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/cool1.gif"), auto;}
</style>


Keterangan:
Teks yang berwarna merah adalah alamat url kursor. Silahkan ganti dengan alamat url kursor yang ingin anda gunakan.
4. Setelah itu, simpan template anda. Selesai

Jika anda tidak memiliki icon kursor, coba kunjungi http://www.totallyfreecursors.com. Situs tersebut menyediakan ratusan hingga ribuan icon kursor menarik yang bisa anda pilih sesuai selera. tinggal pilih gambar mana yang anda suka
   
   
Cara memposting artikel di blog
March 1, 2012 at 4:00 AM
 
Cara memposting artikel di blog | Setelah Anda memiliki blog diblogger. Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memposting artikel.

Nah untuk memposting. Caranya sangat mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Login ke Blogger dengan id Anda.
2. Pada menu Dasbor. Klik New Post.

3. Setelah itu, Anda akan masuk ke menu post editor atau kotak posting. Disini terdapat 2 halaman posting yaitu Edit HTML dan Compose. Halaman Edit HTML merupakan halaman dimana kode HTML artikel berada. Dan halaman Compose merupakan halaman untuk menulis artikel.

4. Jadi Klik menu Compose untuk memposting artikel.

5. Pada menu Compose terdapat beberapa tool yang sering digunakan untuk memposting.
: Mengganti bentuk huruf
: Mengganti ukuran teks

: Menebalkan huruf

: Memiringkan huruf

: Mengganti warna teks

: Menambah link ke suatu website

: Rata kiri

: Rata tengah

: Rata kanan

: Rata penuh

: Mengurut teks berdasarkan angka numerik

: Mengurut teks dengan bullet

: Membuat quote/ kutipan

: Mengecek terjemahan teks dalam bahasa inggris

: Menambah gambar kedalam artikel. Format yang diterima (jpg, gif, bmp, png)

: Menambah video kedalam artikel. Format yang diterima (avi, 3gp, rm, wmv)

: Menghilangkan efek pada teks
6. Beri judul artikel pada kotak Title.

7. Kemudian tulis isi artikel Anda pada kotak posting.


8. Jika sudah, beril abel atau kategori untuk artikel Anda pada kotak labels for this post. Sebagai contoh saya memberi labels untuk artikel ini dengan "Dasar blogger, Blogger tutorial".

9. Kalau sudah, klik 
Preview untuk melihat pra tampilannya apakah sudah bagus atau belum.
10. Kalau sudah, Klik Publish Post untuk mempostingnya.

11. Kemudian klik 
(in a new window) untuk melihat hasil postingan anda pada halaman baru.

12. Jika Anda merasa masih ada keganjalan pada postingan Anda. Klik 
Edit Postpada halaman utama untuk mengeditnya. Jika sudah selesai klik Publish Post lagi untuk mempublikasi ulang.

http://www.hermanblog.com/2008/10/bagaimana-cara-memposting-artikel-pada.html
Media Files
post+note.gif (GIF Image)
   
   
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
March 1, 2012 at 2:35 AM
 
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012 - Penasaran Dengan Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012. Langsung Saja Ke TKP... Cekidot...!!!
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Rujuniarti Sapta Pertiwi merupakan nama asli dari artis cantik Wiwid Gunawan, lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982 adalah aktris dan bintang iklan Indonesia yang mendapatkan julukan Bomb Sex, tapi dia menganggap itu adalah sebagai indikator keberhasilan dia di bidang akting.Artis Seksi Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella dan semakin dikenal luas setelah berperan dalam Film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik.
Selain pemain film & sinetron, artis yang dikenal dengan peran yang sensual untuk beberapa Film layar lebar ini juga dikenal sebagai presenter, antara lain menjadi presenter acara DeRings Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya. Berikut Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012.

Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012.

Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012
Sekian informasi terbaru tentang Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012, Silahkan Download Foto Hot Wiwid Gunawan Di Majalah Popular 2012 untuk menambah Koleksi Foto Hot Artis Indonesi Kamu.
sumber : mbarokah
   
   
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
March 1, 2012 at 2:13 AM
 
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati -Ini dia Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati! Penasaran Dengan Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati. Langsung Saja Ke TKP... Cekidot...
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati – Artis Ngetop Kirana Larasati yang aslinya dari Kota Magelang ini Memang sangat cantik dan menawan. Awal karir Kirana Larasati dari unsur yang tidak sengaja, Kirana Larasati awalnya mengikuti promosi Film Eifel Iam In Lovedan menang. Kirana Larasati pun makan bersama dengan samuel rizaldan sandy aulia. Disanalah Kirana Larasati bertemu dengan dewi yulia racif dan menawarinya untuk ikut casting sebuah sinetron. Akting Kirana Larasati pertama kali adalah dalam sinetron itu kan cinta. Dari awal debut aktingnya Nama Kirana Larasati pun mulai dikenal dia bermain bersama dengan Sahrul Gunawan. Penasaran dengan Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati? Berikut Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati.

Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati.

Nama Lengkap : Kirana Larasati
Nama Panggilan : Kirana
Agama kirana larasati Islam (mungkin)
TTL : Jakarta, 29 agustus 1987
Zodiak : Virgo
Nama Ayah : M Hanafiah
Nama Ibu : Tia
kirana larasati twitter
kirana larasati facebook
Pendidikan Terakhir : Prasetya mulya
Hobi : Travelling, Hang Out, Shopping, Talk with my friends, Sleep
Buku Favorit : All About Multimedia & Computer Graphic, The art of deception, Long kiss goodnight, Linux just for fun, Six Feet Under, Autobiography of Malcolm X, Inside Hitler
Film Favorit : GOTCHA, D'gurlz begin, claudia-jasmine
Musik Favorit :Blink 182, green day, My Chemical Romance, Samsons, Nidji, Ungu
TV Show Favorit : Azizah, BEnci bilang cinta, Pangeran penggoda, inikah cinta.

Sinetron Kirana Larasati.

  • Itukan Cinta (2004)
  • Aku Bukan Untukmu
  • Benci Bilang Cinta
  • Kakak Iparku 17 Tahun
  • Pasangan Heboh
  • Senandung Masa Puber
  • Kawin Gantung
  • Bidadari 3
  • Sweet 17
  • Titipan Ilahi
  • Kurindu Jiwaku
  • Habibi dan Habibah
  • Azizah (2007)
  • Karissa(2008)

Film Kirana Larasati.

  • D'Girlz Begins (2006)
  • Gotcha (2006)
  • Perempuan Punya Cerita (2008)
  • Claudia/Jasmine (2008)

Foto Kirana Larasati.

Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati
Sekian Info Tentang Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati. DenganBiodata Dan Foto Profil Kirana Larasati bisa membantu anda dalam mengenal lebih dalam tentang Biodata Dan Foto Profil Kirana Larasati.
   
   
Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV
March 1, 2012 at 2:05 AM
 
Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV - Ini dia Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV! Penasaran Dengan Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV. Langsung Saja Ke TKP... Cekidot...!
Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV
Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV
Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV – Ockah News.Artis Nikita Mirzani lagi-lagi bikin sensasi yang heboh dengan Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV. Setelah kemaren Foto Hot Nikita Mirzani Bugil Topless beredar di Internet, Kini giliran Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV yang membuat Nikita Mirzanikembali menjadi Buah Bibir Dunia Maya. Aksi Nikita Mirzani yang menimbulkan kontroversi tidak hanya satu kali saja, Artis Cantik sekaligusFoto Model Seksi ini sudah sering kali tampil seksi di publik. Seperti apaVideo Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV? Berikut Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV.

Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV.

(Barokah.Info)
Sekian Info Tentang Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV. Semoga Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTVMembuat Anda Terhibur.

Jangan Lupa Baca Artikel Tentang Single Terbaru Aura Kasih Bukan Pemain Cinta Dan Video Tarian Hot Nikita Mirzani Di Cekal KPI. Terima kasih Telah Membaca Artikel Tentang Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV

Media Files
default.jpg (JPEG Image)
   
   
Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet
March 1, 2012 at 1:59 AM
 
Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di InternetFoto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet! Penasaran Dengan Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet. Langsung Saja Ke TKP... Cekidot...!!!
Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet
Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet
Ockah News – Info Terbaru – Foto Nakal – Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di InternetFoto Nakal Pramugari Lion Air ini sedang marak di bicarakan di Forum Viva News. Tampak 2 pramugari nakal dan narsis yang cukup cantik dan seksi ini, seperti apa Foto Nakal Pramugari Lion Air, Berikut Foto Nakal Pramugari Lion Air yang Beredar di Internet.

Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet.

Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet
Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet
Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet
Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet
Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet
Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet
Ada ada saja pramugari lion air ini. Yang jelas perilaku pramugari cantikini lebih dari pada Foto Bugil Fernita dan Zumi Zola, yang terkesan malu-maluin. Cukup sekian Informasi Terbaru Tentang Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet, Semoga menambah daftar Koleksi Foto Hot Dan Bugil.

Jangan Lupa Baca Artikel Tentang Foto Hot Shinta Bachir Mengenakan Pants Dan Bikini Dan Foto Hot dan Seksi Terbaru Andi Soraya 2012. Terima kasih Telah Membaca Artikel Tentang Foto Nakal Pramugari Lion Air Beredar Di Internet

   
   
Foto Bugil Fenny Fernita Dan Zumi Zola Beredar Di Internet
March 1, 2012 at 1:57 AM
 
Foto Bugil Fenny Fernita Dan Zumi Zola Beredar Di Internet Langsung Saja Ke TKP... Cekidot...!!!
Foto Bugil Peny Fernita Dan Zumi Zola Beredar Di Internet
Foto Bugil Peny Fernita Dan Zumi Zola Beredar Di Internet
Ockah News - Info Terbaru – Foto Bugil Artis - Foto Bugil Peny Fernita Dan Zumi Zola Beredar Di Internet. Perseteruan antara Zumi Zola danBernaldi Kadir Djemat yang merupakan suami dari Peny Fernita semakin memuncak, apalagi setelah Aldi dinyatakan menjadi tersangka dengan tuduhan penganiayaan, dan tuduhan itu kabarnya datang dari Rudi, sekretaris Peny Fernita.
Aldi dan pengacaranya semakin berang karena tuduhan yang membuat Aldi menjadi tersangka, dan berikut kutipan dari apa yang diucapkan oleh pengacara Aldi:
"Aldi ditahan! Kok brengsek banget tata hukum kita ini. Aldi akan ditahan, biarin saja kami tidak mau damai," kata Husni, pengacara Aldi.
Denga kejadian tersebut, yang mulanya Aldi dan kuasa hukumnya tidak akan membeberkan bukti perselingkuhan dan perzinahan berupa foto ke depan publik karena memang bukan konsumsi publik, kini dengan terang-terangan karena merasa kecewa dan kesal karena tiba-tiba jadi tersangka, Aldi pun membeberkan Foto-foto Bugil Peny Fernita dan Zumi Zola. Dalam foto-foto yang Aldi sebut sebagai bukti itu, tampak sosok Zumi Zola tanpa mengenakan baju, dan ada pula foto Peny yang sedang telanjang.
"Jumlahnya 30 foto yang telanjang dari 170 gambar yang dipunyai keluarga Djemat," kata Humphrey yang juga kuasa hukum Aldi.
Pihak Aldi merasa terpaksa menyebar foto-foto tersebut agar publik bisa tahu bahwa mereka tidak mengada-ada tentang Kasus Perselingkuhan dan Perzinahan antara Zumi Zola dan Peny Fernita. Mereka juga terpaksa melakukan hal ini karena menilai hukum di Indonesia tidak berjalan semestinya. Kuasa hukum Aldi menuturkan ada permainan kotor antara Aparat dan pihak Zumi Zola.
"Kita sudah ngerti ini, Zulkifli bapaknya Zumi Zola datang ke Polda, sudah jelaslah ada permainan kotor," kata pengacara Aldi. "Makanya kita akan lakukan dengan cara ekstrim seperti ini".
Sekian Foto Bugil Peny Fernita Dan Zumi Zola Beredar Di Internet.
   
   
Download Crows Zero 3 Bloody High School Rumble | Trailer
March 1, 2012 at 1:55 AM
 
Download Crows Zero 3 Bloody High School Rumble | TrailerTrailer Film yang berjudul Crows Zero 3 Bloody High School Rumble Kini sudah muncul dan siap di tayangkan, Namun Itu belum saatnya. Anda bisa dapatkan Trailer Crows Zero 3 Bloody High School Rumblegratis disini. Penasaran dengan Trailer Crows Zero 3 Bloody High School Rumble? Berikut Trailer Crows Zero 3 Bloody High School Rumble:

Download Crows Zero 3 Bloody High School Rumble  Trailer.


(Barokah.Info)
Sekian Info Tentang Download Crows Zero 3 Bloody High School Rumble Trailer. Selamat Menyaksikan Trailer Crows Zero 3 Bloody High School Rumble
Media Files
default.jpg (JPEG Image)
   
   
Sinopsis City Hunter Episode 11 12 13 14 15
March 1, 2012 at 12:50 AM
 
Sinopsis City Hunter Episode 11 12 13 14 15kali ini Portal Informasi Terbaru share tentang Sinopsis City Hunter Episode 11 12 13 14 15 semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam.. Terima kasih telah berkunjung Disini yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul,


[City Hunter Episode 11]
Na Na berusaha memasuki Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan tempat Yoon Sung sedang berada. Ketika Na Na akan masuk, seorang petugas menghadangnya.
"Apakah ada masalah?"tanya petugas.
"Aku mendapatkan telepon untuk datang kemari"ujar Na Na.
"Apakah ada yang meninggal?"tanya petugas lagi
"Iya"jawab Na Na. Na Na melihat banyak orang yang mengerubungi ambulance dan menangis. Na Na terpikir sesuatu.
"Ibuku.."ujar Na Na sambil berakting menangis. Akhirnya petugas memperbolehkan Na Na masuk.

Sinopsis City Hunter Episode 11 12 13 14 15 - Makin menarik saja alur cerita City Hunter, drama Korea yang kini tayang di TV. Inilah sinopsis City Hunter episode 11, 12, 13, 14, 15.

Sinopsis City Hunter Episode 11
Sinopsis City Hunter Episode 12
Sinopsis City Hunter Episode 13
Sinopsis City Hunter Episode 14
Sinopsis City Hunter Episode 15
Media Files
City+Hunter+Ep+11+%25281%2529.jpg (JPEG Image)
   
   
Foto dan Video Seksi Iklan Axe Indonesia tanpa Sensor
March 1, 2012 at 12:39 AM
 
Foto dan Video Seksi Iklan Axe Indonesia tanpa SensorIklan Axe Indonesia Video Foto SEKSI kali ini Lubang Kecil share tentangIklan Axe Indonesia Video Foto, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam.. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil Iklan Axe Indonesia Video Foto - Iklan body spray Axe yang dibintangi empat artis seksi yaitu Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta beredar di internet.




Foto Seksi Iklan Axe Indonesia


Dalam iklan itu tampak empat perempuan 'menjamu' seorang pria yang tengah berbaring di ranjang. Tayangan berdurasi 1 menit 19 detik itu dibuat dengan seorang pria yang tengah menyemprotkan body spray ke tubuhnya sebelum tidur.




Foto Seksi Iklan Axe Indonesia


Lalu, muncullah sosok 'malaikat' Uli Auliani yang menarik selimut dan kemudian merangkak ke atas tubuh pria tersebut.


Foto Seksi Iklan Axe Indonesia

Setelah aksi Uli, datanglah sosok seksi Marissa yang juga tergoda oleh pria itu. Menyusul kemudian, muncullah hot mom Chantal yang membawa minuman plus buah ceri. Para 'malaikat-malaikat' cantik itu terlihat mengerubuti si pria sambil memain-mainkan bantal hingga bulu-bulunya berhamburan.


Setelah kemunculan ketiga perempuan seksi itu, iklan seperti dibuat klimaks dengan hadirnya sosok seksi Luna Maya. Luna menjadi penutup dengan membawa spons yang penuh dengan busa-busa sabun.

http://lubang-kecil.blogspot.com/2012/02/foto-dan-video-seksi-iklan-axe.html
Media Files
default.jpg (JPEG Image)
   
   
Cheat Point Blank PB 01 Maret 2012 Terbaru
March 1, 2012 at 12:26 AM
 
Cheat Point Blank PB 01 Maret 2012 Terbaru - Kali Ini Saya akan share buat teman teman semua para penggemar Cheat, Kali ini dengan Judul Cheat Point Blank PB 01 Maret 2012.  dan untuk selengkapnya mengenai postingan ini silahkan lihat dan download di bawah ini


Release : 01/03/12
Creditor :
[*] Expl0d3 (me)

Thank's :
- AsWar TeamElite -DX-
- Daniels Trysyah Putra

File Target : PointBlank.i3exec

Fiture & Hotkey :
# Menu Super
- F1 = Speed Up 100%
- F2 = Speed Up 50%
- F3 = Speed Up 25%
- F4 = Speed Up 0% (Berhenti)
- F5 = Bug Gravity (On)
- F6 = Bug Gravity (Off)
- F7 = Pasang and Defuse Bom 0 Detik
- F8 = Invicible Time Super (HOT) + Screenshot
- F9 = Bom Bunuh Diri (On)
- F10 = Bom Bunuh Diri RM (Off)
- F11 = Enemy Fly (On)
- F12 = Enemy Fly (Off)
- Caps Lock = Aimbot Datar (On)
- Shift = Aimbot Datar (Off)
- Insert = Hack Pangkat Bintang 5/GM Police & Darah + 20%
- Delete = Hack Pangkat Bintang 5/GM Teroris & Darah + 20%
- Home = Ammo 6 Juta
- End = Brust All Weapon + 1 Hit All Weapons
- Page Up = Piso Santet + Auto Bug All Maps
- Page Down = Akurasi Up All Weapons
- Numpad 1 = Magnet System (On)
- Numpad 2 = Magnet System (Off)
- Numpad 3 = Enemy Kick (On)
- Numpad 4 = Enemy Kick (Off)
- Numpad 5 = Wallshot Getar (On)
- Numpad 6 = Wallshot Getar (Off)
- Numpad 7 = Unlimited Darah (On)
- Numpad 8 = Unlimited Darah (Off)
- Numpad 9 = ??????????????????

# Bonus Cheat
Replace Hacks :

K400 Duall (Bom)
Flash Bang (Mancing Kepala Orang)
Helmet Red Defense +++
Barret Bintang Kuning Cheguevara
1 Hit Shotgun Pabrik/Hitam

# Auto On Cheat
- ESP Name (Wallhack Name)
- Duall Bom
- Death Fly
- Brutal All Weapon
- Anti Freeze/Program Ilegal
- Anti Banned Permanent
- Anti Kick Dari Room
- Exp Up 10% (Bukan Cheat Exp Deres)



   
   
Cara Membuat Status KOSONG di Facebook
March 1, 2012 at 12:24 AM
 
Cara Membuat Status KOSONG di Facebook | Buat apa sih Bahas Cara Membuat Status KOSONG di Facebook ?di post segala? ya Gak ada cuma pengen Beda aja, kekekeee trus maksudnya apa? nah Status Kosong adalah dimana status sobat tidak ada sama sekali alias Kosong, tapi bisa di like dan di komentari oleh teman teman facebook Sobat, nah kira kira seperti ini nih
yang pengen buat status gak jelas seperti itu gini cara nya
Copy kan Kode ini  @[2:2: ] 
Kemudian Publis atau Terbitkan, maka status Sobat jadi Kosong alias gak ada. selamat, sobat baru saja update status yang tidak ada tulisan nya. hihi
Search Income
Cara buat Status Facebook jadi tidak ada | cara membuat status tidak ada di facebook | Cara buat Status Facebook jadi tidak ada | Cara bikin Status Facebook jadi tidak ada | Cara bikin Status Facebook jadi kosong |
   
     
 
This email was sent to kingcopas2@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar