3/5 Hanya Berbagi

Bookmark and Share
     
    Hanya Berbagi    
   
Kill Bill | Foto Reni Kill Bill
March 5, 2012 at 9:30 AM
 
Kill Bill bukan sebuah judul film bioskop melainkan sebutan sebutan seorang perempuan pirang terkait penyerangan RSPAD Gatot Subroto, di mana kill bill tersebut merupakan seorang perempuan bernama Reni dan bernama lengkap Irene Sophia Tupessy. Siapakah gerangan kill bill ato Reni Irene Sophia Tupessy ini, Apakah perannya dan samakah seperti John Kei?

Reni berbadan gemuk dan berambut panjang agak berombak postur tubuhnya cukup tinggi dan berkulit sawo matang. Sosok Reni diduga turut mengatur serangan dalam insiden berdarah di RSPAD pada 23 Februari lalu. Reni diduga adik dari Edward Tupessy alias Edo Kiting. Reni ditangkap bersama suaminya di Indramayu, Jawa Barat. Lokasi keberadaan Perempuan ini terungkap setelah penggerebekan yang dilakukan di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Media Files
kill%2Bbill%2B1.jpg (JPEG Image)
   
   
Foto Lamaran Gunawan Dan Okie Agustina
March 5, 2012 at 8:49 AM
 
Foto Lamaran Gunawan Dan Okie Agustina akan kami sajikan untuk anda,pecinta berita selebriti di mana bek timnas indonesia telah melamar janda beranak 3 suami dari pasha unggu. Gunawan Dwi Cahyo telah melamar okie pada hari sabtu kemarin.

Nampak dalam foto lamaran Okie Agustina Dan Gunawan tersebut kedua pasangan nampak bahagia, prosesi lamaran di mulai dengan ramah ke dua keluarga dan di lanjutkan tukar cincin dan seserahan dari pihak laki-laki.




Media Files
gunawan%2B2.jpg (JPEG Image)
   
   
Foto Bokong Imogen Thomas
March 5, 2012 at 8:38 AM
 
Foto Bokong Imogen Thomas beredar di dunia maya dimana Imogen Thomas yang merupakan selingkuhan Ryan Giggs ini kedapatan sedang di jalan roknya kena angin sehingga nampak CD dan bokongnya. Hembusan angin tersebut membuat rok pink imogen thomas nampak terliat.

Dalam foto bokong imogen thomas tersebut terdapat dua foto satu nampak CDnya dan satunya lagi nampak bokongnya, hal ini membuat imogen thomas nampak malu dan melanjutkan jalannya. Paha seksi nan mulus pun nampak jelas sekali dalam jepretan paparazi.
Media Files
Foto%2BBokong%2BImogen%2BThomas%2B2.jpg (JPEG Image)
   
     
 
This email was sent to kingcopas2.copasking2@blogger.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar