Berbagai Cara Eksis Dengan Internet

Bookmark and Share
Berbagai Cara Eksis Dengan Internet - Informasi Eksis Dengan Internet Memang Banyak Caranya
salah satunya adalah hobi saya yaitu ngeblog, karena dengan ngeblog kita bisa semakin Eksis dengan membuat konten yang berkualitas tinggi hehehee,, namun itu cara hanya untuk yang hobi ngeblog saja dan yang inggin eksis dengan ngeblog.

Nah bagi yang tidak hobi ngeblog masih tetep bisa eksis dengan facebook, dengan membuat status-status unik dan lucu-lucu atau mungkin bermanfaat buat teman- teman kamu dengan begitu pastinya teman-teman kamu akan menyukaimu dan namamu akan semakin eksis di facebook.. hehehee..

Selain facebook ada juga twiter yang bisa membuat kamu jadi eksis di internet ,, tentunya untuk eksis di twiter kamu harus mencari follower sebanyak - banyaknya, setelah kamu punya banyak follower ,"kamu " buatlah kicauan- kicauan yang gokil, lucu , dan menarik bagi para follower kamu.. sebagai contoh saja , kamu liat @poconggg di twiter,, dia adalah salah satu orang yang bisa di sebut yang paling eksis di internet dengan memiliki satu juta lebih follower di twitter... saya pengen seperti dia tapi belum bisa.

Eksis di internet dengan youtube nah ini dia sebuah media sosial video sharing yang bisa membuat orang biasa -biasa saja bisa jadi selebrtis dadakan gara - gara mengupload video - video mereka yang lucu dan ada yang konyol " Tapi kalau beruntung heheheee" kamu bisa manfaatin youtube untuk ngeksisin dirimu di internet dengan mengupload video - video lucu kamu atau mungkin video konyol kamu yang mengundang tawa hahahahaa.. di yotube dengan begitu mungkin dirimu bisa jadi semakin eksis di internet tapi ingat jangan sekali - kali kamu upload video porno ya ! entar kamu malah eksisnya di penjara ama bang napi.. heheheee:P

Namun kamu kalau pengen eksis di internet kamu tentunya harus punya koneksi internetnya... " gampang..!!! kan ada axis internet murah meriah.
betul tuh " nah sekarang mumpung axis ngasih layanan internet murah meriah sesuai seloganya internet untuk rakyat kamu bisa gunain tuh buat ngeksis di internet

nih daftar paket internet murah meriah dari axis online via smartphone
Paket unlimited sosial mingguan hanya Rp 9.900 bisa di pake bikin status di facebook sampe jari-jari kapalan.. hehehe..
paket unlimited bulanan hanya Rp 29.900 bisa di pake eksis di internet tiap hari tanpa batas kecuali batre habis listrik... hehehe..
Paket Pro Unlimited.
mingguan Rp. 24.900
bulanan basic Rp. 49.000
bulanan premium Rp.79.000
bulanan ultimate Rp.149.000
untuk info lebih lanjut bisa di lihat di sini , murah kan??

Axis juga sedang mengadakan Blog Writing Competition
dengan hadiah hadiah sebagai berikut.
hadiah pertama: ipad 2 + Axis eksis sim card & voucher internet unlimited 6 bulan
hadiah kedua: Galaxy tab 7.0
hadiah ketiga: HTC Desire

untuk info lebih lanjut tentang lomba nulis axis silahkan visit blog writing competition axis .
jadi kan dirimu selalu eksis dengan internet bersama Axis. okey

rating 5

Ali Bloggers 11 Mar, 2012


-
Source: http://m-wali.blogspot.com/2012/03/berbagai-cara-eksis-dengan-internet.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar