Dell DR4000, Penyimpanan Data Untuk UKM dengan Harga Terjangkau

Bookmark and Share
Dell DR4000, Penyimpanan Data Untuk UKM dengan Harga Terjangkau

Melihat banyaknya organisasi dan kelompok usaha berskala kecil dan menengah di Indonesia, Dell memperkenalkan storage DR4000 untuk solusi backup berbasis disk. DR4000 mengkombinasikan performa backup berbasis disk dengan kemampuan deduplikasi dan kompresi yang inovatif.

Kemampuan-kemampuan itu menghilangkan beberapa salinan data yang sama secara otomatis dan memungkinkan pelanggan menyimpan data secara online lebih lama. Dengan menyimpan data online lebih lama sebelum dipindahkan ke archive storage, pelanggan secara lebih mudah dapat mengalokasi dan mendapatkan kembali data penting sehingga lebih efisien dan mengurangi biaya pengeluaran infrastruktur storage.

DR4000 tersedia dalam kapasitas 35 TB, 70 TB atau 130 TB dan memiliki fitur-fitur inline deduplication dan compression, deduplicated replication, advanced data protection, dan non-disruptive deployment.

Untuk masalah harga, pihak Dell menjamin harganya akan sangat terjangkau, diharapkan Storage Dell DR4000 ini bisa membantu perkembagan UKM di Indonesia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar