FILM HAR DIL JO PYAR KAREGA Free Download

Bookmark and Share
Tanggal Rilis : 24 July 2000 (India)
Jenis Film : Drama | Musical | Romance
Diperankan Oleh : Salman Khan, Preity Zinta and Rani Mukherjee

Ringkasan Cerita FILM HAR DIL JO PYAR KAREGA (2000)
:

FILM HAR DIL JO PYAR KAREGA (2000)Pada suatu malam Raj yang tinggal bersama teman baiknya, Abbha (Neera Vohra), berhasil menyelamatkan seorang wanita cantik korban kecelakaan, Pooja (Rani Mukherjee). Walau nyawanya selamat, Pooja mengalami koma. Raj yang membawa Pooja ke rumah sakit disangka adalah Romi, suami Pooja, oleh keluarga Pooja yang menengoknya. Sebenarnya Romi yang baru menikahi Pooja tidak direstui oleh keluarga Pooja yang belum pernah melihat menantunya.
Anehnya Raj malah tidak mengaku bahwa ia bukan Romi melainkan orang lain. Bahkan ia melihat peluang untuk menikmati kehidupan mewah karena keluarga Pooja ternyata kaya raya. Kehidupan mewah yang pertama kali dirasakan Raj merupakan sensasi tersendiri. Apalagi ia merasa aman karena Pooja masih koma sehingga tidak bisa mengatakan hal sebenarnya kepada keluarganya. Namun keadaan nyaman kemudian berubah ketika pada suatu hari Raj bertemu dengan Jhanvi (Preity Zinta), sahabat Pooja.
Raj pun jatuh cinta kepada Jhanvi. Masalahnya ia telah dianggap sebagai "menantu" keluarga Pooja sehingga Raj tidak bisa mengungkapkan perasaan cintanya kepada Jhanvi. Kesulitan yang dirasakan Raj pun bertambah ketika Pooja sadar dari komanya. Ternyata Pooja pun jatuh cinta kepada Raj dan tidak membocorkan identitas sebenarnya Raj kepada keluarganya. Akibatnya terjadi cinta segitiga antara Raj, Jhanvi dan Pooja.

[IMDb rating : 4.9/10]
[Awards : 4 nominations]
[Production Co : Nadiadwala Grandson Entertainment]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0250415]



[Quality : DVDRip]
[File Size : @700 MB]
[Format : Avi]
[Resolution : ]
[Run Time : ]
[Source : ]



Download CD 1
Download CD 2

Download English Subtitle (For 2 CD)
Download Indonesian Subtitle (Not available)

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 03 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/film-har-dil-jo-pyar-karega-free.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar