Foto Bugil Heater Morris - Foto Hot Heater Morris

Bookmark and Share
Foto Bugil Heater Morris - Foto Hot Heater Morris
Foto Bugil Heater Morris - Foto Hot Heater Morris - Bintang serial 'Glee', Heather Morris sedang menjadi sorotan. Foto-foto artis berambut pirang ini beredar di dunia maya. Morris diduga telah menjadi korban kenakalan hacker.

Sejumlah foto-foto syur Morris mengejutkan publik. Foto-foto tersebut beredar dan menghebohkan jagat maya pada akhir pekan lalu. Dalam gambar-gambar itu terlihat Morris sedang mengenakan bikini berwarna hitam dan berpose seksi.

Bikini hitam itu dikenakan Morris selama episode 'Glee' tentang Britney Spears. Beberapa foto lain yang memperlihatkan Morris sedang tampil 'polos' juga beredar. Dan wanita di foto itu diduga adalah Morris.

Seperti dikutip dari Zimbio, Morris belum memberikan tanggapan soal foto-foto yang beredar luas tersebut. Namun, sekedar informasi, ini bukan pertama kalinya, ia tersandung skandal foto syur. Pada tahun 2010 lalu, foto telanjang Morris yang diambil fotografer profesional juga tersebar. Dan aktris tersebut tidak merasa keberatan.

"Saya mengerti dari mana asalnya. Ini bukan sesuatu yang membuatku malu. Aku pikir ini bisa saja terjadi," kata Morris saat itu kepada Extra. 

Dugaan sementara, foto-foto seksi Morris tersebar karena ulah hacker. Morris bukanlah artis pertama yang menjadi korban. Sejumlah selebritas lainnya seperti Christina Hendrick. Olivia Wilde, dan juga Scarlett Johanson juga mengalami nasib yang sama. Telepon genggam mereka di hack dan foto-foto koleksi pribadi mereka menjadi konsumsi publik. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar