FOTO CHARLOTTE CASIRAGHI, PUTRI MONACO YANG MENJADI MODEL

Bookmark and Share
Seorang putri biasanya mengabdi pada kerajaan dengan cara ikut serta dalam acara-acara sosial dan kenegaraan. Namun tak demikian halnya dengan Charlotte Casiraghi. Cucu Ratu Grace dari Monaco ini sudah lama aktif sebagai atlet berkuda, dan kini baru saja dikontrak oleh label fashion ternama Gucci untuk jadi model wajah barunya.




Charlotte Casiraghi menghadiri Cartier Internasional Dubai Tantangan Polo di Hotel Palm Desert pada 24 Februari 2012 di Dubai, Uni Emirat Arab. Acara ini berlangsung di bawah perlindungan Haya HRH Princess Bint Al Hussein, istri HH Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA Penguasa Dubai. Cartier Internasional Dubai Polo Challenge adalah turnamen paling terkenal di padang pasir dan salah satu dari tiga host Cartier setiap tahun termasuk Royal Windsor Cartier International Polo dan Saint-Moritz Salju acara Polo. (Foto oleh Chris Jackson / Getty Images untuk Cartier)

FLORENCE, Italia - 26 September: Charlotte Casiraghi menghadiri pembukaan Gucci Museum pada tanggal 26 September 2011 di Florence, Italia. (Foto oleh Vittorio Celotto / Getty Images Zunino untuk Gucci)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

www.menjelma.com 13 Mar, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/03/foto-charlotte-casiraghi-putri-monaco.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar