HASIL SKOR VIDEO ARSENAL VS AC MILAN 3-0 YOUTUBE

Bookmark and Share
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ARSENAL VS AC MILAN Video Arsenal VS AC Milan 3-0 - Video Gol Arsenal Vs Ac Milan Youtube 3-0 | HASIL SKOR VIDEO ARSENAL VS AC MILAN 3-0 YOUTUBE -  Menang 3-0 dari AC Milan di Emirates Stadium Rabu (7/3/2012) tak membuat Arsenal bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Arsenal harus menerima kenyataan bahwa Milan menang agregat 4-3.
Jika melihat permainan Arsenal di babak pertama setelah menang 3-0, besar peluang The Gunners bisa mengalahkan defisit gol dan mencetak lagi di babak kedua. Sayangnya, di babak kedua tak satu pun pamain The Gunners mencetak gol. Skor akhir Arsenal 3, Milan 0.

Di menit ke tujuh Arsenal sudah mencetak gol. Gol pertama Arsenal tercipta dari tendangan sudut. Alex Oxlade-Chamberlain yang mengambil corner kick itu. Saat itu Koscienlny berdiri bebas tanpa kawalan. Dengan mudah ia melompat dan menanduk bola.
Gol kedua terjadi di menit ke 26. Gol itu diciptakan oleh Rosicky. Dari tengah lapangan Walcott membawa bola sampai ke kotak pertahanan sebelah kiri AC Milan. Walcott lalu memberikan umpan silang. Umpan itu sebenarnya bisa diblok oleh Thiago Silva. Sayang sapuan Silva malah mengarah ke Rosicky. Rosicky tak menyia-nyiakan peluang emas itu dan langsung menendang ke gawang. Abbiati tak mampu menjangkau bola mendatar yang bersaarang di pojok kiri gawangnya itu.
Gol ketiga Arsenal ditorehkan oleh Robin Van Persie dari kotak pelati di menit ke 42. Wasit mengaggap apa yang dilakukan pemain belakang AC Milan terhadap Alex Oxlade-Chamberlain di kotak penalti adalah pelanggaran. Wasit menunjuk titik putih. Dengan sekuat tenaganya Van Persie mengeksekusi. Abbiati tak mampu mengahalau bola keras itu, Arsenal 3, Milan 0. Babak pertama berakhir
Di babak kedua. Permainan menyerang anak-anak asuh Arsene Wenger malah kendur. Striker AC Milan Stephane El Shaarawy malah membuat peluang pertama kali di babak ini. Namun tendangannya di kotak penalti melebar.
Gervinho dan van Persie sempat hampir membuat keadaan berubah. Gervinho menggiring bola ke kota penalti lalu melepaskan tendangan. Tendangan Gervinho menyentuh kaki pemain Milan tapi tetap mengarah ke gawang. Bola yang melenceng itu sudah membuat Abbiati salah gerak. namun ternyata bola itu masih mengenai kaki Abbiati dan memantul. Van Persie sudah siap menendang bola muntah itu. Namun, reflek Abbiati bagus. Bola dari Van Persie itu masih bisa ditangkap. Sungguh peluang yang bagus.
Baru di menit ke 62, striker Zlatan Ibrahimovic punya peluang yang terbaik dalam pertandingan ini. Ibra berhasil mendapatan bola dari duel dengan Alex Song. Melepaskan tendangan dari luar kotak, bola masih melebar.
Setelah aksi Ibra itu, prakti Milan terus menekan, sementara anak-anak Arsenal yang harusnya mencetak gol lagi malah bermain biasa-biasa saja. El Shaarawy di menit 69 nyaris membuat gawang Szczesny gol. Bola mendatar hasi tendangannya masih bisa ditepis ditepis Szczesny.
Berikutnya di menit ke 75 giliran Ibra menendang dengan tapi masih bisa diadang Szczesny.
Laga pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal. Kemenangan itu tidak ada artinya, toh masih saja AC Milan yang lolos.
Susunan pemain
Arsenal
Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Song, Rosicky, Walcott (Park 84'), Oxlade-Chamberlain (Chamakh 75'), Gervinho, Van Persie.
Milan:
Abbiati, Abate, Mexes, Thiago Silva, Mesbah (Bonera 89'), Nocerino, Van Bommel, Emanuelson, El Shaarawy (Aquilani 69'), Ibrahimovic, Robinho.

Video Gol Arsenal VS AC Milan 3-0 Youtube

Arsenal vs AC Milan 3-0 by free-betting
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 07 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-arsenal-vs-ac-milan-3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar