HASIL SKOR VIDEO BAYERN MUNICH VS HOFFENHEIM 7-1

Bookmark and Share
Video Gol youtube Bayern vs Hoffenheim - Hasil skor Bayern Munich vs Hoffenheim. Hasil Pertandingan Bayern Munich vs Hoffenheim. Bayern Munich mengamuk di Allianz Arena ketika menjamu Hoffenheim. Bayern menang 7-1 dengan Mario Gomez menyumbang tiga gol. Baca Hasil dan video Bolton vs QPR Liga Inggris.

Setelah pekan lalu dibekuk Bayer Leverkusen 0-2, Bayern langsung bangkit di pekan 25 ini dengan meluluhlantakkan Hoffenheim yang datang bertamu, Sabtu (10/3/2012).

Gomez langsung membuat Bayern memimpin lewat golnya ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Tujuh menit kemudian Bayern mendapatkan penalti setelah Philipp Lahm dilanggar. Arjen Robben maju mengeksekusi dan bikin skor jadi 2-0. Kedudukan berubah lagi pada menit 17 setelah sepakan Toni Kroos yang menerima bola dari Franck Ribery, menjebol gawang tim tamu.

Ribery kembali menjadi perancang gol setelah umpan terobosannya pada menit 29 berhasil dimaksimalkan Robben menjadi gol.Lima menit berselang, giliran Gomez yang membuat gol keduanya. Ribery lagi-lagi berperan, kali ini dengan kiriman umpan silangnya ke Gomez.

Tiga menit memasuki paruh kedua laga, Gomez mencetak hat-trick. Dari sepak pojok, bola umpan Robben berhasil ditanduk Gomez ke dalam gawang Hoffenheim. Pada menit 58, giliran Ribery mencatatkan namanya di papan skor. Dari serangan cepat, bola dikirim Robben kepada Ribery yang tak membuang peluang.

Enam menit sebelum turun minum, Hoffenheim mendapatkan satu gol hiburan setelah Luis Gustavo Dias mencetak gol bunuh diri. Hasil ini membuat Bayern mengukuhkan posisi di peringkat dua klasemen dengan raihan angka 51 dari 25 laga, tertinggal empat engka dari pemuncak klasemen Borussia Dortmund yang belum memainkan partai ke-25-nya.

Di partai lain, Borussia Monchengladbach gagal terus menekan Bayern setelah hanya berimbang 0-0 lawan Freiburg. Hasil itu bikin Monchengladbach bergeming di posisi tiga dengan poin 48.

Video higlight pertandingan Bayern Munich vs Hoffenheim:








Susunan Pemain Bayern Munich vs Hoffenheim:

Bayern Munich: Neuer - Lahm, Boateng (Tymoshchuk 46), Badstuber, Alaba - Luiz Gustavo, Kroos - Robben, Mueller (Schweinsteiger 62), Ribery - Gomez (Olic 57)

Hoffenheim: Starke - Williams, Vestergaard, Compper, Braafheid - Vorsah - Vukcevic (Kaiser 87), Weis (Mlapa 87), Rudy, Roberto Firmino (Wieser 62) - Babel
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 11 Mar, 2012

-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-bayern-munich-vs.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar