HASIL SKOR VIDEO CHELSEA VS STOKE CITY 1-0

Bookmark and Share
Video youtube Chelsea vs Stoke City - Hasil skor Chelsea vs Stoke City. Hasil Pertandingan Chelsea vs Stoke City. Chelsea berhasil meraih angka penuh saat berhadapan dengan Stoke City. Pasukan Roberto Di Matteo itu menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Didier Drogba. Baca Hasil dan Video Bayern Munich vs Hoffenheim Liga Jerman.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2012) malam WIB, The Blues yang menguasai pertandingan banyak menciptakan peluang di babak pertama. Tapi hingga paruh pertama berakhir kedua tim tak mampu menciptakan gol.

Tuan rumah langsung membuka peluang di menit empat. Namun sundulan Branislav Ivanovic menyambut sepak pojok Frank Lampard masih melayang di atas mistar gawang Stoke. Lima menit berselang giliran Gary Cahill yang mengancam gawang Stoke. Membawa bola dari tengah lapangan, Cahill yang melihat celah di pertahanan Stoke lalu melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Tapi tembakannya masih bisa ditepis oleh Asmir Begovic.

Menit ke-17 Stoke memperoleh peluang lewat Jonathan Walters. Setelah melewati John Terry yang terjatuh, Walters melepaskan tembakan yang masih berhasil diblok oleh Cahill. Upayanya sekali lagi lewat bola rebound masih menyamping di sisi kiri gawang Petr Cech.

Memasuki menit 25, Stoke harus bermain dengan 10 pemain. Ricardo Fuller diganjar kartu merah usai menginjak Ivanovic. Unggul jumlah pemain, Chelsea terus menekan. Sebuah sepakan Raul Meireles dari luar kotak penalti masih melebar di sisi kanan gawang Begovic. John Terry! Sundulannya memanfaatkan sepak pojok Lampard masih menerpa mistar gawang Stoke.

Kerjasama Lampard dan Ivanovic di menit 35 mengancam gawang Stoke. Tapi sundulan Ivanovic masih terlalu lemah dan mampu ditangkap Begovic.Serangan Chelsea yang terus-menerus belum mampu mengubah skor. Sebuah sepakan keras Ivanovic dari dalam kotak penalti di menit 41 masih menerpa mistar gawang. Tembakan Lampard semenit kemudian dari luar kotak penalti masih mampu ditangkap Bergovic.

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali menekan. Sebuah sepakan keras Lampard dari luar kotak penalti di menit 49 masih mampu diamankan Bergovic. Upaya Chelsea di menit 58 lewat David Luiz juga masih belum menghasilkan gol. Tembakan mendatarnya masih terlalu lemah dan mampu diamankan Bergovic. Dua menit kemudian sepakan keras John Terry dari luar kotak penalti masih melebar di sisi kanan gawang Bergovic.

Didier Drogba hampir membawa Chelsea unggul di menit 66. Tapi tendangan bebasnya masih mampu dihalau oleh Bergovic dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Dua menit kemudian Drogba membawa Chelsea unggul. Berawal dari umpan terobosan Juan Mata, Drogba berhasil mengelabui Bergovic dan mengirim bola ke gawang yang sudah kosong. Chelsea 1 Stoke 0. Stoke mencoba menekan di menit 74. Tapi tembakan Walters dari dalam kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Empat menit kemudian, Andy Wilkinson yang melihat Cech keluar dari posisinya mencoba melepaskan tendangan dari tengah lapangan. Tapi bola masih melebar tipis sisi kanan gawang Cech. Serangan balik Stoke di menit 83 belum mampu menghadirkan gol penyeimbang. Sepakan Cameron Jerome dari sisi kanan masih belum menemui sasaran.

Mata nyaris menggandakan keunggulan Chelsea. Tapi tendangan bebasnya masih mengenai tiang gawang. Bola rebound yang jatuh ke kaki David Luiz coba diteruskan ke Daniel Sturridge. Tapi keduanya sudah terlebih dahulu terperangkap offside. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk Chelsea tetap tak berubah.

Video higlight pertandingan Chelsea vs Stoke City:




Susunan Pemain Chelsea vs Stoke City:

Chelsea: Cech; Ivanovic (David Luiz 46'), Cahill, Terry, Cole; Mikel (Sturridge 67'), Meireles (Mata 37'); Ramires, Lampard, Kalou; Drogba

Stoke: Begovic; Wilkinson, Shawcross, Huth, Wilson (Upson 51'); Shotton, Whitehead, Diao (Palacios 50'), Walters; Jones, Fuller

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 11 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-chelsea-vs-stoke-city.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar