HASIL SKOR VIDEO LIVERPOOL VS EVERTON 3-0 YOUTUBE

Bookmark and Share
Video Gol youtube Liverpool vs Everton - Hasil skor Liverpool vs Everton. Video Pertandingan Liverpool vs Everton. Liverpool tampil sebagai pemenang derby Merseyside dengan mengalahkan Everton 3-0. Tiga gol kemenangan The Reds diborong oleh sang kapten, Steven Gerrard. Bacajuga > Hasil dan Video Bayern vs Basel Liga Champions.

Dalam pertandingan di Anfield, Rabu (14/3/2012) dinihari WIB, tim tuan rumah tampil cukup dominan di babak pertama. Namun, cuma satu gol yang tercipta dari kaki Gerrard.

Tim tuan rumah mendapatkan peluang bagus pada menit ketujuh. Mendapatkan umpan dari Luis Suarez, Gerrard menggiring bola sebentar dan kemudian melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Hasilnya? bola masih bisa ditepis oleh Tim Howard.

Tiga menit kemudian, Steven Pienaar menyia-nyiakan kans untuk membawa Everton unggul. Meski tak terkawal di dalam kotak penalti, sepakannya tak mengarah ke sasaran.

Howard kembali menyelamatkan gawang Everton beberapa saat kemudian. Dia memblok tendangan voli Suarez dari jarak dekat.

Liverpool memecahkan kebuntuan pada menit ke-34. Berawal dari tembakan Martin Kelly yang masih bisa diblok oleh Howard, bola liar kemudian mengarah ke kaki Gerrard.

Tanpa pikir panjang, Gerrard langsung menyambar si kulit bundar dan mengarahkannya ke tiang jauh dengan kaki kirinya. Masuk.

Kelly nyaris menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-38. Sial buat dia, sepakannya masih menyamping.

Berselang semenit, Everton balik mengancam. Umpan terukur Leighton Baines dari sisi kiri berhasil diteruskan oleh Denis Stracqualursi dengan kepalanya. Namun, bola masih mengarah tepat ke pelukan Pepe Reina.

Memasuki menit ke-51, Gerrard mencetak gol keduanya. Kali ini, dia berhasil menuntaskan kerja keras Suarez yang menusuk pertahanan Everton dari sisi kanan. Tendangan Gerrard dari jarak dekat memaksa Howard kembali memungut bola dari gawangnya.

Suarez berpeluang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70. Usai menerima umpan Andy Carroll, dia melakukan penetrasi dan tinggal berhadapan dengan Howard. Namun, penyelesaiannya masih menyamping.

Gerrard mengganapi hat-trick-nya pada masa injury time. Dalam sebuah serangan balik, gelandang berusia 31 tahun ini mengonversi umpan Suarez menjadi gol.

Video highlight pertandingan Liverpool vs Everton:








Susunan pemain Liverpool vs Everton:

Liverpool: Reina, Kelly, Enrique, Skrtel, Carragher, Spearing, Gerrard, Henderson (Kuyt 73'), Downing, Suarez, Carroll

Everton: Howard, Hibbert, Distin, Jagielka, Baines, Coleman (Drenthe 62'), Fellaini, Pienaar, Rodwell, Stracqualursi (Osman 62'), Anichebe (Jelavic 61')

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 14 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-liverpool-vs-everton-3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar