HASIL SKOR VIDEO PALERMO VS AS ROMA 0-1 YOUTUBE

Bookmark and Share
PALERMO VS AS ROMA 0-1Video youtube Palermo vs AS Roma - Hasil skor Palermo vs AS Roma. Hasil Pertandingan Palermo vs AS Roma. AS Roma sukses membawa poin penuh dari lawatannya ke kandang Palermo. Gol tunggal Fabio Borini memastikan tiga angka untuk I Lupi. Baca Hasil dan Video Real Betis vs Real Madrid Liga Spanyol. ,PREDIKSI SKOR ARSENAL VS NEWCASTLE , PREDIKSI SKOR PERSIB VS PERSELA

 


Bermain di Renzo Barbera, Minggu (11/3/2012) dinihari WIB, Giallorossi sudah unggul cepat di menit ketiga. Sebuah umpan terobosan Erik Lamela berhasil diselesaikan dengan baik oleh Borini.

Roma unggul cepat lewat Fabio Borini di menit ketiga. Sebuah umpan terobosan Erik Lamela berhasil diselesaikan dengan baik oleh Borini.

Serangan Roma di menit 14 kembali membahayakan gawang Palermo. Namun umpan Jose Angel tak mampu dijangkau Borini dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Palermo balik menekan di semenit kemudian. Namun sepakan Eros Pisano dari luar kotak penalti masih melebar di sisi kanan gawang Bogdan Lobont.

Sebuah umpan jauh Federico Balzareti hampir menembus gawang Roma. Tapi Lobont masih mampu menepis bola.

Roma memiliki peluang lewat Lamela di menit 23. Membawa bola ke kotak penalti, Lamela melepaskan tembakan setelah membalikkan badan. Namun sepakannya masih mampu ditepis oleh Viviano.

Tuan rumah kembali mengancam di menit 27. Namun sepakan Fabrizio Miccoli masih mampu ditepis oleh Lobont.

Upaya Andrea Mantovani dari luar kotak penalti masih mampu diselamatkan oleh Lobont. Begitu pula dengan sepakan Edgar Barreto di ujung babak pertama juga masih mampu ditangkap Lobont.

Memasuki babak kedua, Roma memperoleh peluang lewat Fernando Gago. Tapi sepakannya dari luar kotak penalti masih melebar tipis ke sisi kiri gawang Viviano.

Lamela kembali menjadi ancaman bagi lini belakang Palermo. Berawal dari serangan balik, Lamela membawa bola ke kotak penalti. Tapi sepakannya hanya mengenai sisi samping kanan gawang Viviano.

Sebuah sepakan jarak jauh Josip Ilicic masih belum mengubah skor. Tembakannya masih mampu digagalkan oleh Lobont.

Borini hampir menggandakan keunggulan Roma. Namun tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih menyamping dan hanya mengenai sisi kiri gawang Palermo.

Munoz! Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan Lobont yang harus kerja keras mengamankan gawangnya.

Serangan bertubi-tubi Palermo masih belum mengubah skor. Sebuah kemelut di depan gawang Roma masih mampu diatasi barisan pertahanan Roma. Hingga peluit panjang berbunyi skor 1-0 untuk keunggulan Roma tetap bertahan.

Video higlight pertandingan Palermo vs AS Roma:






Susunan Pemain Palermo vs AS Roma:

Palermo: Viviano; Pisano, Munoz, Mantovani, Balzaretti; Barreto, Donati, Acquah (Varquez 84'); Zahavi (Ilicic 46'); Budan (Hernandez 46'), Miccoli

Roma: Lobont; Rosi, Kjaer, Heinze, Jose Angel; Gago (Simplicio 87'), De Rossi, Greco (Marquinho 76'); Lamela (Bojan 80'), Totti, Borini

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 11 Mar, 2012

-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-palermo-vs-as-roma-0-1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar