HASIL SKOR VIDEO REAL BETIS VS REAL MADRID 3-2 YOUTUBE

Bookmark and Share
Video youtube Real Betis vs Madrid - Hasil skor Betis vs Real Madrid. Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid. Real Madrid harus bekerja keras untuk bisa menaklukkan Real Betis di Estadio Manuel Ruiz de Lopera. Tertinggal lebih dulu, Madrid akhirnya bisa menang 3-2 lewat sebuah laga sengit.
Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Jorge Molina yang lahir pada menit 10, Minggu (11/3/2012) dinihari WIB. Kedudukan kembali imbang setelah Gonzalo Higuain ganti menjebol gawang Betis.

Madrid sudah menekan sejak menit ketiga. Dalam sebuah skema serangan yang melibatkan Kaka, bola dikejar dan kemudian disepak Ronaldo tepat ke arah gawang Betis meski masih bisa dikandaskan kiper Fabricio.

Tujuh menit kemudian justru gawang Madrid yang bergetar. Dari serangan balik cepat, Ruben Castro mengirim bola untuk Jorge Molina yang dengan baik menuntaskan peluang.

Serangan lagi dari Betis pada menit 15. Kerjasama Jefferson Montero dan Castro mengecoh Sami Khedira meski bola akhirnya masih melambung di atas gawang Iker Casillas.

Madrid berhasil menyamakan skor pada menit 24. Mesut Oezil mengirim umpan jitu dan Gonzalo Higuain yang lolos dari jebakan offside sukses mengirim bola melewati Fabricio.

Empat menit sebelum turun minum, Madrid dibuat ketar-ketir dengan serangan Betis. Casillas gagal menahan bola sontekan Salvador Lopez Sevilla dan si kulit bundar mengarah ke gawang meski akhirnya cuma mengenai mistar.

Madrid membalas pada menit 43. Aksi Ronaldo nyaris saja berbuah gol meski kiper Fabricio memamerkan aksi tak kalah apik dalam melindungi gawangnya.

Memasuki paruh kedua laga, tepatnya menit 52, Madrid berbalik unggul. Ketidakmampuan lini belakang Betis menyapu bola dengan sempurna dimanfaatkan Marcelo yang kemudian mengoper ke Ronaldo. Dengan kaki kiri, bola Ronaldo kirim ke dalam gawang.

Keunggulan Madrid hanya bertahan dua menit. Diawali sebuah sepak pojok, Madrid gagal menghalau bola dan Jefferson Montero berhasil menyepak bola untuk bikin skor jadi 2-2.

Pertandingan berjalan kian sengit dan pada menit 58 Casillas dipaksa dua kali menyelamatkan gawangnya dari Castro dan Montero. Tiga menit kemudian gantian Fabricio yang diuji Marcelo.

Ronaldo kembali menjebol gawang Betis pada menit 72. Menyambut bola muntah hasil sundulan Sergio Ramos yang tidak bisa diamankan Fabricio, sepakan Ronaldo tampak sedikit mengenai Khedira sebelum masuk ke gawang lawan.

Tujuh menit kemudian, Ronaldo nyaris menambah gol. Menerima umpan dari Oezil, sepakan Ronaldo kali ini masih bikin bola sedikit melebar dari sasaran.

Di menit-menit akhir, Betis mengklaim penalti karena menilai Ramos sudah menyentuh bola. Wasit tak sependapat dan pertandingan pun berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu.

Video higlight pertandingan Real Betis vs Real Madrid:


























Susunan Pemain Real Betis vs Real Madrid:

Real Betis: Fabricio; Nelson, Paulao, Dorado, Nacho; Salva (Santa Cruz 74'), Iriney (Jose Canas 77'), Benat; Castro, Molina (Pozuelo 66'), Montero

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso; Kaka (Granero 75'), Oezil (Benzema 88'), Cristiano Ronaldo; Higuain (Callejon 79').

Sumber Asli :  > http://kang-jaya.blogspot.com/2012/03/hasil-dan-video-real-betis-vs-real.html 

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 11 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-real-betis-vs-real.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar