HASIL SKOR VIDEO VILLARREAL VS GETAFE 1-2 YOUTUBE

Bookmark and Share
skill terbaik
Video Gol youtube Villarreal vs Getafe - Hasil skor Villarreal vs Getafe. Hasil Pertandingan Villarreal vs Getafe. Getafe berhasil menjauh dari zona degradasi setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Villarreal 2-1 di Stadion El Madrigal dalam lanjutan Liga BBVA, Senin atau Selasa (13/3/2012) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Getafe dicetak Diego Castro dan Abdelaziz Barrada, sedangkan gol Vilarreal ditorehkan oleh Nilmar. Baca Hasil dan Video Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris.

Dengan kemenangan ini, Getafe naik dua peringkat ke posisi 13, menggeser Real Betis dan Real Mallorca dengan 32 poin. Sementara Vilarreal masih berada di peringkat ke-17 dengan 27 poin.

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat pada menit-menit awal. Namun, Getafe mampu mengubah skor lebih dulu saat pertandingan baru berjalan enam menit melalui Diego Castro. Berawal dari serangan balik yang cepat, Miku mampu mengecoh bek Villarreal, dan memberikan umpan matang kepada Castro yang tak terkawal. Tanpa ampun, Castro melepaskan tendangan keras yang mengubah skor menjadi 1-0.

Villarreal mempunyai kesempatan menyamakan kedudukan pada menit ke-17 melalui titik penalti karena bek Getafe, Michael, melakukan pelanggaran. Akan tetapi, Borja Valero yang menjadi algojo gagal memanfaatkan kesempatan itu. Tembakannya terlalu lemah dan dapat diantisipasi dengan mudah oleh kiper Miguel Moya.

Memasuki menit-menit akhir, tempo permainan menjadi cepat. Villarreal yang ingin menyamakan kedudukan terus berupaya menciptakan sejumlah peluang. Sedangkan Getafe terkadang melakukan serangan balik cepat yang cukup merepotkan pertahanan Villarreal.

Satu menit menjelang turun minum, akhirnya Villarreal kembali mendapatkan hadiah penalti, setelah bek Cata Diaz menjatuhkan Nimar di kotak terlarang. Kali ini, Nilmar yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menyarangkan bola ke gawang sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Selepas turun minum, Getafe kembali membuat kubu tuan rumah terdiam setelah mampu kembali unggul 2-1 pada menit ke-72. Kali ini giliran gelandang Abdelaziz Barrada yang memaksa kiper Lopez memungut bola untuk kedua kalinya di gawangnya sendiri.

Villarreal yang mengincar kemenangan untuk menghindari zona degradasi terus menekan sepanjang pertengahan babak kedua. Marco Ruben mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Namun, kiper Moya masih mampu mengantisipasi bola tendangan kerasnya dengan cukup baik.

Dua menit menjelang akhir pertandingan, Valero kembali mendapat kesempatan, tetapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyamping tipis ke sisi kiri gawang Getafe. Meski memiliki banyak peluang, tidak ada satu pun peluang yang mampu dikonversikan menjadi gol. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 tidak berubah untuk kemenangan Getafe.

Video higlight pertandingan Villarreal vs Getafe:




























Susunan Pemain Villarreal vs Getafe:

Vilarreal: Diego Lopez, Christian Zapata, Gonzalo (Marco Ruben 63), Jaume, Ángel López, Bruno, Marcos Senna, Javier Camuñas (Gonzalo Castellani 76), Cani, Nilmar (Joselu 70), Borja Valero

Getafe: Miguel Moya, Alexis, Daniel Díaz, Mané, Valera, Medhi Lacen, Michel, Abdelaziz Barrada (Miguel Torres Gómez 88), Pedro León, Miku (Daniel Guiza 70), Diego Castro Gimenez
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 13 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-villarreal-vs-getafe-1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar