Jepretanku: Tembakau Tingwe (Ngilting Dewe)

Bookmark and Share
Oke sob salam jumpa lagi di fayescool.blogspot.com ini. Kali ini kembali akan ane share sebuah foto jepretanku dalam postingan kali ini yang berjudul Jepretanku: Tembakau Tingwe (Ngilting Dewe). Foto ini ane jepret waktu sedang berkunjung ke rumah saudara ane. He he he ada lintingan tembakau jadi coba ane jepret. Seperti apakah penampakan jepretan kali ini, cekidot berikut:

Jepretanku: Tembakau Tingwe (Ngilting Dewe)

Sori kalau gambarnya jelek, habis ane jepret pake kamera saku biasa udah gitu minimnya ilmu penjepretan membuat gambar kurang begitu bagus. Tembakau lintingan merupakan bentuk asli dari tembakau itu sendiri. Alami tidak pakai bahan pengawet tidak juga disemprot saus perasa...

Demikianlah sharing ane kali ini tentang Jepretanku: Tembakau Tingwe (Ngilting Dewe) di fayescool.blogspot.com ini. Apa bila ada salah saya mohon maaf. Happy blogging...

Fayes Cool 06 Mar, 2012


-
Source: http://fayescool.blogspot.com/2012/03/tembakau-tingwe-ngilting-dewe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar