Klasemen Sementara Liga Serie A Itali

Bookmark and Share
Berikut ini adalah klasemen dan hasil sementara dari Liga Itali (Serie A)



Jangan lupa bahwa kamu juga bisa mendapatkan jadwal terbaru liga serie A terbaru serta bagai kamu penggemar La Liga bisa lihat juga klasemen terakhir dari liga spanyol. Semuanya hanya ada di onyxblog94.blogspot.com, tempat dimana kamu bisa berpetualang dalam mimpi…

Klasemen Sementara Liga Itali

LEGA CALCEO
allshare zone  akan terus berusaha meng-update klasemen sementara dari liga serie A diatas, Sehingga anda para pecinta sepakbola dari negeri itali ini dapat terus mendapatkan update terbaru. Anda juga dapat melihat jadwal dengan mengklik "Fixtures" dan anda langsung bisa melihat daftar pertandingan terbaru

Tentang Liga Itali Serie A

Dari sejak awal dimulai liga ini, ada 3 klub yang besar yang sangat berjaya yaitu  Juventus, AC Milan dan Inter Milan. Mereka sementara menjadi penguasa dalam sejarah Serie A. Selain itu mereka jugalah yang menjuarai Liga Champion dari negara Itali, Jadi bisa diakatakan yang terbaiklah.
Namun dalam sejarah sepakbola itali juga terjadi hal yang sangat memalukan dalam dunia sepakbola, yaitu calciopoli atau pengaturan skor, yang sangat menhancurkan rasa sportivitas dan persaingan dalam dunia olahraga. Sudah diperkirakan minimal dua kali pengaturan skor pertandingan di klasemen serie A terjadi. Dan ini sangat menggemparkan bukan hanya itali tempat kompetisi ini berada namun seluruh dunia.
Dalam sejarah klasemen liga serie A juga terkenal sebagai kompetisi yang melahirkan catenaccio yaitu sebuah strategi permainan yang sangat mengedepankan pertahanan. Karena hal ini banyak yang mengatakan liga itali kurang enak untuk ditonton karena banyaknya tim yang bertahan daripada menyerang. Walaupun itu sepertinya semakin berkurang dari tahun ke tahun setidaknya untuk sementara itu.
Itali sendiri dikenal mengahasilkan bintang-bintang sepakbola yang memiliki bakat dan prestasi individu yang hebat. Beberapa pemain bahkan menyandang yang terbaik di klasemen pemain terbaik dunia. Belum lagi keberhasilan itali dalam menggondol 4 piala dunia menjadikan mereka yang terbanyak setelah brasil. Walaupun 2 piala dunia pertama mereka konon didapat karena campur tangan diktator Benito Mussolini saat era sebelum perang dunia II pecah.
Tapi apapun hitam dan putih yang terjadi di liga serie A, Itali telah menunjukkan berhasil membuat salah satu kompetisi terbaik dalam sejarah sepak bola. Banyak sekali para pemain bintang di dunia ingin bermain disini! dan walaupun kompetisi sementara ini selalu di kuasai oleh tiga tim terbaik mereka yaitu Juventus, AC Milan dan Inter Milan. Namun banyak sekali tim yang bisa memperebutkan juara selain mereka.
Sayangnya persaingan klasemen liga itali di Indonesia harus disaksikan dengan susah payah, hampir mirim dengan liga spanyol yang sementara ini hanya bisa disaksikan waktu tengah malam. Tentu ini berbeda sekali dengan liga inggris yang mampu menyiarkan siaran sepakbola mereka pada primer time.
Klasemen liga seri A memang memiliki banyak segudang pemain luar biasa sementara ini, dan juga memiliki klub-klub terbai di Eropa. Walaupun kadang-kadang pertandingan agak monoton. Namun tetaplah seri liga itali ini menjadi favorit para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan siapakah tim terbaik yang berada di atas klasemen pada akhir musim
Jadi bagi kamu yang menyukai liga seri A silahkan berdiskusi dengan teman-teman lainnya untuk ada debat siapa yang terbaik di klasemen sementara liga ini. Dan siapakah yang berhasil menyandang scudetto pada akhir musim nantinya di liga itali. Saksikan saja dan lihat jadwal diatas.


10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 11 Mar, 2012

-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/klasemen-sementara-liga-serie-itali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar