M-You.com TV Streaming Online Buat HP

Bookmark and Share
M-You.com TV Streaming Ponsel – TV Streaming atau Nonton TV lewat ponsel akhir-akhir ini sedang marak dan populer. Setelah sebelumnya Trans Corp meluncurkan myTrans, aplikasi khusus untuk live streaming channel TV besutan Trans Corp, khusus Android dan sudah tersedia di Android Market. Kali ini ada lagi, namun bentuknya bukan sebuah aplikasi, semacam situs penyedia streaming. M-You.com TV Streaming namanya, lebih muda dan lebih lengkap dari MyTrans.

Cara Menggunakan M-You.com TV Streaming Ponsel

Jika untuk menggunakan aplikasi myTrans, gadget Android Anda harus mendownload aplikasinya dulu di Android Market, nah untuk menggunakan M-You.com TV Streaming ini Anda tidak usah repot. Tinggal buka browser ponsel Anda, kemudian kunjungi m-you.com. Anda akan mendapatkan tampilan seperti ini di halaman home

Tampilan Home M-You.com TV Streaming

m-you

Kemudian pilih menu okezone.tv (pojok kiri atas). Setelah itu Anda akan menemui berbagai macam channel TV seperti MNCTV, Global TV, RCTI, dll. Pilih salah satu dan nikmati nonton TV Streaming online di HP Anda via M-You.com TV Streaming.
Syarat utama bisa menonton tv online via M-You.com TV Streaming adalah koneksi internet yang stabil, wajib koneksi 3G. Jika tidak, maka dijamin tidak akan bisa streaming secara lancar. Jika koneksi operator Anda kurang baik, maka cobalah menggunakan WiFi. Mascipul sudah mencoba layanan M-You.com TV Streaming dengan menggunakan Samsung Galaxy Mini dan koneksi Internet Axis, hasilnya bisa dibilang cukup memuaskan. Hasil gambar lancar meski resolusinya kurang begitu baik.
Demikianlah ulasan allshare zone tentang M-You.com TV Streaming, semoga bermanfaat

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 11 Mar, 2012

-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/m-youcom-tv-streaming-online-buat-hp.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar