PREDIKSI SKOR APOEL VS LYON

Bookmark and Share
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
PREDIKSI SKOR APOEL VS LYON
Prediksi APOEL vs Lyon. Prediksi pertandingan APOEL FC vs Lyon. Lanjutan kisah Cinderella tim semenjana Apoel Nicosia akan ditentukan dini hari nanti. Menjamu Olympique Lyon di GSP Stadium, pada leg kedua babak 16 Liga Champions, pasukan Ivan Jovanovic berharap mencatat sejarah baru melaju ke perempat final. Baca Prediksi skor Barcelona vs Leverkusen Liga Champions.

Apoel tertinggal satu gol saat dikalahkan Lyon di Stade Gerland, 14 Februari lalu. Namun,hasil itu tidak membuat Apoel hilang semangat.Marinos Satsias dkk justru menggebu ingin membuktikan kemampuannya mengalahkan Les Gones,julukan Lyon. Beruntung bagi Apoel yang kembali diperkuat Esteban Solari sang mesin pencetak gol tim.

Solari telah membawa Apoel memenangkan laga saat mereka menghadapi Ermis Aradippou dengan mencetak dua gol dari kemenangan 4-1 di ajang Liga Utama Siprus.Di liga domestik,Apoel berada di posisi 3 klasemen sementara. Menurut Solari,dia dan rekan setim fokus menghadapi Lyon.Dan menjadikan pertandingan nanti menjadi laga terpenting dalam sejarah Apoel."Kami yakin bisa.

Jika bersatu,mimpi kami akan menjadi kenyataan,"ungkap Solari,dilansir soccerway.com. Namun,Apoel tidak diperkuat sejumlah pilar.Gelandang Helio Pinto yang terkena akumulasi kartu.Sementara Nektarios Alexandrou,Macelo Oliviera,Ivan Trickovski, Marcinho,dan Paulo Jorge harus bermain hati-hati karena mereka terancam kena akumulasi apabila mendapatkan kartu pada laga pada legkedua ini.

Meski begitu,Pelatih Ivan Jovanovic yakin dengan skuad yang ada.Apalagi,mereka juga dalam kondisi fit dan penuh dengan semangat." Kami akan menghadapi Lyon dengan semangat penuh dan percaya diri yang bagus. Kami akan memanfaatkan kesempatan dan akan melawan mereka hingga tenaga terakhir kami,"ungkap pria berkebangsaan Serbia tersebut,dilansir Reuters.

Apoel menorehkan prestasi mengejutkan pada tahun ini dengan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.Jawara Liga utama Siprus itu awalnya tidak dijagokan.Namun, pada babak penyisihan mereka mampu membungkam beberapa klub besar yang namanya telah dikenal, seperti Porto,Shaktar Donetsk,dan Zenith St Petersburg."Ini akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan dan sangat penting bagi kami.

Momen terbesar dalam hidup bagi setiap pemain,"ujar gelandang Apoel asal Brasil Gustavo Manduca. Dengan performa tim yang saat ini sedang membaik,Lyon terancam kerepotan menghadapi tuan rumah.Les Gonespun paham situasi itu.Pasukan Remi Garde akan berusaha keras mempertahankan kemenangan awal mereka kendati performa Les Gonestengah menurun di liga domestik.

Pada empat laga terakhir yang mereka lakoni di Ligue 1,Les Gonestidak pernah meraih kemenangan,bahkan mereka mengalami kekalahan memalukan 0-2 dari Nancy pada pertandingan Sabtu lalu. Remi Garde mengakui timnya dalam keadaan yang tidak bagus saat melawan Nancy,baik segi kekuatan,kecepatan pemain,dan bersemangat.

Tidak ada peluang yang bisa dijadikan gol,dan pada menit akhir pemainnya malah melakukan kesalahan hingga menyebabkan kekalahan. "Kekalahan itu sangat mengecewakan tim,tapi kami harus tetap berada di tim untuk berjuang bersama,"kata Presiden Lyon Jean Michel Aulias.

Head-To-Head APOEL FC vs Lyon:15 Feb 2012 (UCL) Olympique Lyonnais 1 – 0 APOEL

Lima Pertandingan Terakhir APOEL FC:15 Feb 2012 (UCL) Olympique Lyonnais 1 – 0 APOEL
07 Des 2011 (UCL) APOEL 0 – 2 Shakhtar
24 Nov 2011 (UCL) Zenit 0 – 0 APOEL
02 Nov 2011 (UCL) APOEL 2 – 1 Porto
20 Okt 2011 (UCL) Porto 1 – 1 APOEL

Lima Pertandingan Terakhir Lyon:04 Mar 2012 (L1P) AS Nancy-Lorraine 2 – 0 Olympique Lyonnais
26 Feb 2012 (L1P) Olympique Lyonnais 4 – 4 Paris Saint-Germain
19 Feb 2012 (L1P) Girondins de Bordeaux 1 – 0 Olympique Lyonnais
15 Feb 2012 (UCL) Olympique Lyonnais 1 – 0 APOEL
11 Feb 2012 (L1P) Olympique Lyonnais 1 – 2 SM Caen

Prediksi susunan pemain APOEL FC vs Lyon:
APOEL: Dionisis Chiotis, Paulo Jorge, Claudiano Bezerra da Silva, Savvas Poursaitidis, Boaventura, Konstantinos Charalambides, Nuno Morais, Helder Sousa, Ailton, Ivan Trickovski, Hélio Pinto.

Lyon: Hugo Lloris, Cris, Baky, Anthony Réveillère, Aly Cissokho, Kim Källström, Ederson, Michel Fernandes Bastos, Maxime Gonalons, Licha López, Alexandre Lacazette.

Prediksi skor pertandingan APOEL FC vs Lyon : APOEL FC 2 – 1 Lyon. Pertandingan APOEL vs Lyon disiarkan LIVE di MNC TV Sport 2 pada tanggal 8 Maret 2012, pukul 02.45 WIB.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 07 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/prediksi-skor-apoel-vs-lyon.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar