Supaya iPad Bisa Terima Panggilan Telepon

Bookmark and Share


Saat ini jamak rasanya bila para pekerja dituntut memiliki mobilitas yang tinggi, namun tetap dapat berkomunikasi dengan rekan sekerja maupun kliennya. Avaya, salah satu pemain yang menyediakan solusi komunikasi untuk enterprise memperkenalkan Avaya Flare Communicator. Ini merupakan sistem komunikasi terpadu yang dapat berkolaborasi dengan jaringan Wi-Fi maupun 3G.

Avaya Flare Communicator dapat digunakan untuk mengirim instant message dan email. Aplikasi ini juga dapat dihubungkan dengan nomor telepon tertentu, seperti nomor kantor, sehingga panggilan telepon yang masuk ke nomor tersebut dapat dialihkan ke iPad pengguna.

Panggilan telepon juga dapat dilakukan melalui iPad, dengan memanfaatan jaringan internet. "Ini dapat menghemat biaya,apalagi saat berada di luar negeri, karena panggilan telepon bisa dilakukan dengan memanfaatkan Wi-Fi yang didapat secara gratis," ujar Endang Rachmawati, Country Manager di Avaya pada acara roadshow Avaya di Jakarta, Kamis, 8 Maret 2012.

Dengan memanfaatkan berbagai fitur yang ada dalam Avaya Flare Communicator, seperti fungsi recording, Endang yakin kinerja pengguna dapat meningkat, meskipun memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, Endang juga menyebut bahwa aplikasi ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana telephony dalam sebuah perusahaan.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Apple App Store secara gratis. Namun untuk memfungsikannya pengguna harus terkoneksi dengan Avaya Aura, yaitu arsitektur komunikasi terpadu milik Avaya.

"Pengunduh dari Indonesia saat ini sudah tertinggi kedua di seluruh dunia, namun banyak yang bingung kenapa tidak dapat menggunakannya. Ini karena mereka belum terhubung dengan Avaya Aura," ujarnya menambahkan.

Kevin Lee, UC Business Development Asia Pacific Avaya menyebutkan bahwa fitur video akan segera ditambah dalam Avaya Flare Communicator. "Selain itu dalam roadmap ke depan sistem operasi lain seperti Android akan segera ditambahkan," ujarnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.osserem.me/2012/03/supaya-ipad-bisa-terima-panggilan.html

Oleh www.i-dus.com 11 Mar, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/03/supaya-ipad-bisa-terima-panggilan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar