Ternyata, Angelina Jolie Derita Gizi Buruk!

Bookmark and Share

LOS ANGELES - Setelah aksi pamer pahanya membuat heboh, Angelina Jolie di red carpet Oscar 2012 kembali jadi sorotan. Kini, pembicaraan teman hidup Brad Pitt itu soal masalah gizi buruk yang dialaminya.

Seorang ahli kesehatan bernama Dr Drew mengungkapkan, bahwa kaum wanita harusnya tidak menjadikan Angelina sebagai referensi bentuk tubuh ideal. Sebab alih-alih tubuh seksi, Dr Drew justru menyimpulkan Jolie mengalami gizi buruk parah. Demikian dikutip dari Dailymail.

"Dia itu gizi buruk. Yang kulihat cuma gizi buruk. Sebaiknya jangan melihatnya sebagai sosok yang kecantikannya ideal, walaupun faktanya dia seorang wanita yang cantik," katanya.

"Hal yang paling mengkhawatirkan adalah kesibukannya yang super tinggi. Dia sering lupa makan," tulis salah satu sumber pada majalah Grazia yang terbit November 2011 lalu.

Untuk diketahui, penurunan berat badan yang dialami Jolie telah menjadi perdebatan. Kendati salah satu sumber pernah menyebutkan ibu enam anak ini selalu melakukan diet sehat dengan membakar 600 kalori per hari, dan mengonsumsi makanan rendah lemak, namun kesibukan membuat pola makannya semakin tidak teratur.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://cgeatpe.blogspot.com/2012/03/ternyata-angelina-jolie-derita-gizi.html

www.menjelma.com 12 Mar, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/03/ternyata-angelina-jolie-derita-gizi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar