TIPS MENGATASI KUTU AIR

Bookmark and Share
kutu air CARA MENGATASI - MENGOBATI KUTU AIR - Penyakit kulit memang tidak hanya satu. Kebanyakan dikarenakan karena jamur. Salah satunya dalah kutu air. Kutu air biasanya terdpat pada selah – selah jari jari kaki. Kutu air ini biasanya disebabkan karena kaki sering
ditampat yang basah, atau lembab, kemudian terkana air kotor, seperti comberan dan sabagainya. Hal tersebut yang kemungkinan bayak menyebabkan terkena kutu air.
Hal ini tentunya sangat mengganggu, karena kaki akan terasa gatal-gatal dan perih jika terkena kutu air. Oleh karena itu ketika terkena kutu air maka sebaiknya harus segera diobati. Sebenarnya sangatlah mudah untuk menyembuhkan kutu air, berikut aadalah cara mengobati kutu air :
1.    Gunakan selalu sandal terutama jika anda berada di tempat basah
2.    Usahakan agar kaki selalu dalam keadaan kering, Jika anda membasuh kaki maka segera keringkan.
3.    Rendam kaki di dalam air hangat yang sudah dicampur dengan 2 sendok makan garam dapur
Cara ke 3 memang akan menimbulkan reaksi yang luar biasa perih pada kaki yang terkena kutu air tapi ini adalah cara yang paling ampuh untuk menyembuhkan kutu air. Jika dalam beberpa hari kutu air tidak kunjung sembuh atau tidak ada perubahan yang berarti maka sebaiknya periksakan diri kedokter . Silahkan mencoba semoga bermanfaat.


10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 11 Mar, 2012

-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/tips-mengatasi-kutu-air.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar