Unik, Gaun dari 500 Meter Kabel Listrik

Bookmark and Share


Kita biasa mengenal kabel untuk instalasi listrik. Di tangan Craig Lawrence, ratusan meter kabel memunculkan inspirasi untuk merangkainya menjadi busana couture.

Perancang muda asal Inggris itu mengolah 500 meter kabel menjadi sebuah busana. Dengan permainan tekstur, ia menata kabel jadi sebuah gaun yang bisa menangkap cahaya dan terlihat gemerlap.

"Ini sangat bertekstur dengan multi eksterior, yang memungkinkan potongan menangkap cahaya dan menciptakan permukaan yang reflektif. Kabel yang telah dipisah-pisah juga menambah sentuhan warna dan kesan mendalam pada gaun secara keseluruhan," kata Lawrence, seperti dikutip Daily Mail.

Salah satu perancang favorit Lady Gaga ini sangat tertantang untuk membuat gaun ini. Ia memanfaatkan kabel Standstrom agar gaun lebih terlihat natural, bervolume dan berstruktur. "Aku sangat menikmati menyelesaikan proyek seni ini," ujar Lawrence.

Gaun bermaterial kabel ini dipamerkan di Currys and PC World, pusat penjualan alat elektronik besar di Inggris. "Gaun ini sangat unik dan kolaborasi yang tidak biasa. Kami juga sangat bersemangat karena gaun ini juga akan ditampilkan di London Fashion Week," kata Andrea Silver, direktur marketing Currys andPC World.

Pada April nanti, gaun juga akan ditampilkan dalam acara The Gadget Show. Lalu, pada Agustus mendatang gaun kabel akan dipamerkan London Fashion and Textile Museum.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co

www.menjelma.com 14 Mar, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/03/unik-gaun-dari-500-meter-kabel-listrik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar