Aa Gym Rujuk Menikah Lagi dengan Teh Ninih

Bookmark and Share
Aa Gym Rujuk Menikah Lagi dengan Teh Ninih - berita seputar Aa Gym Rujuk Menikah Lagi dengan Teh Ninih ini cukup membahagiakan semua pihak karena memang tidak ada yang ingin perceraian itu terjadi saat itu. Nah kami sajikan Aa Gym Rujuk Menikah Lagi dengan Teh Ninih ini untuk anda.

Da'i kondang asal Bandung Abdullah Gymnastiar akhirnya angkat suara soal pernikahannya dengan Ninih Muthmainah, perempuan yang pernah ia cerai Juni 2011 silam. Dengan senyum mengembang, Aa Gym membenarkan kabar bahagia itu.

foto pernikahan aa gym dan teh ninik rujuk
Sekitar pukul 17.40 WIB, Selasa (13/3/2012), Aa Gym yang menaiki Kijang Innova hitam meluncur meninggalkan Masjid Daarut Tauhid. Wartawan yang melihatnya langsung memburu mobil itu. Aa Gym yang duduk di bagian tengah kiri, akhirnya menurunkan kaca jendela. Ia mengenakan baju koko hitam tanpa sorban.

"Iya alhamdulillah, tadi jam 8," ujarnya menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan kabar pernikahannya dengan Teh Ninih.

"Semua ada waktunya, semuanya ada yang mengatur. Ini Allah yang mengatur, semua ada waktunya, semua ada jalannya. Semoga ini jadi kebaikan buat semuanya. Terimakasih ya," ujarnya sambil tersenyum dan perlahan menutup kaca jendela mobil.

Sementara itu Teh Ninih hingga saat ini belum berhasil dimintai komentarnya. Hingga saat ini, sejumlah wartawan masih bertahan di depan rumahnya.

Itu tadi berita seputar aa gym dan teh ninih rujuk semoga langkah yang diambil ini dapat menjadi pelajaran bagi keduanya untuk membangun mahligai rumah tangga dengan lebih baik lagi.

sumber
rating 5

Ali Bloggers 14 Mar, 2012


-
Source: http://m-wali.blogspot.com/2012/03/aa-gym-rujuk-menikah-lagi-dengan-teh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar