Video dan Foto Maling Bugil Telanjang Tertangkap Kamera CCTV

Bookmark and Share
Video dan Foto Maling Bugil Telanjang Tertangkap Kamera CCTV - Kali ini kami berikan Video dan Foto Maling Bugil Telanjang Tertangkap Kamera CCTV. Ya baru saja muncul Video dan Foto Maling Bugil Telanjang Tertangkap Kamera CCTV. Diperkiran sang malin menggunakan ilmunya untuk melakukan tindakan kriminal ini namun sayangnya gagal. Video dan Foto Maling Bugil Telanjang Tertangkap Kamera CCTV

Aksi seorang maling terekam kamera CCTV. Yang menarik, maling ini telanjang bulat saat beroperasi di sebuah rumah. Maling ini terekam saat beraksi di sebuah rumah di kawasan Tanah Mas, Semarang Jawa Tengah, pada Senin dini hari. Saat itu, pemilik rumah tertidur lelap.
Maling bugil ini tampak mondar mandir. Dia naik turun tangga rumah dengan hati-hati. Tidak ada perlengkapan khusus yang dia bawa. Selain telanjang bulat, dia hanya terlihat menggigit sesuatu.


Tampaknya, maling ini tidak sadar jika aksinya itu terekam kamera CCTV. Dengan tenang, maling itu membuka almari di rumah itu. Beberapa telepon genggam, laptop, dan sejumlah uang berhasil digondol oleh maling bugil ini. Polisi, hingga berita ini dimuat, masih memburu maling aneh itu.



Nah itu dia Video dan Foto Maling Bugil Telanjang Tertangkap Kamera CCTV, apapun tindakan harus difikirkan baik dan buruknya termasuk si maling yang tidak sadar bahwa ilmu hitam yang dipelajarinya masih kalah canggih dengan teknologi yang ada saat ini



sumber
rating 5

Ali Bloggers 14 Mar, 2012


-
Source: http://m-wali.blogspot.com/2012/03/video-dan-foto-maling-bugil-telanjang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar