Farah Quinn ditegur KPI di Ala Chef

Bookmark and Share
Farah Quinn ditegur KPI di Ala Chef

Siapa yang tak kenal chef cantik dan sexy, Farah Quinn? Chef yang melejit sejak memandu acara ‘Ala Chef’ di Trans TV ini baru saja mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Lho?
Surat yang bernomor 81/K/KPI/02/12, dirilis tanggal 14 Februari 2012 itu berisi imbauan agar Farah Quinn tidak mengenakan pakaian terbuka saat syuting ‘Ala Chef’. Menurut KPI Farah dan kru ‘Ala Chef’ telah melencengkan acara tersebut. Farah yang memang mempunyai ukuran dada yang besar, memakai pakaian yang membuat orang yang melihatnya terfokus pada bagian tubuhnya itu. Hal ini menurut KPI tidak dapat dibiarkan begitu saja, mengingat penonton ‘Ala Chef’ bukan hanya orang dewasa melainkan juga anak â€" anak.
Berikut deskripsi pelanggaran yang dilakukan Ala Chef dilansir Tabloid Bintang :
Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada, sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara. KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud.
KPI memang tengah giat â€" giatnya meneliti program â€" program acara televisi. Tak hanya program televisi, pedangdut â€" pun banyak yang kena peringatan bahkan cekalan dari KPI.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar