FOTO : PASUKAN CANTIK PENJAGA BATAS UKRAINA

Bookmark and Share
Pasukan penjaga perbatasan negara biasanya identik dengan citra menyeramkan. Namun itu tidak berlaku di Ukraina. Di negara pecahan Uni Soviet, sebagian penjaga perbatasan negara adalah wanita-wanita berparas cantik.


Pasukan berwajah ayu itu mengikuti kelas kecantikan di Bandara Borispol, Kiev, pada Jumat pekan lalu. Dilansir Daily Mail, Senin, 5 Maret 2012, penata rias profesional mendandani para wanita penjaga perbatasan Ukraina tersebut.

Sama sekali tidak terlihat citra seram dari para wanita ini. Malahan, mereka lebih terlihat seperti model yang tengah menunggu giliran pemotretan atau syuting iklan. Dalam kesempatan ini, anggota pasukan wanita ini juga mendapatkan tip tata rias yang baik.






Pemerintah Ukraina mengatakan, usaha ini dilakukan untuk menyambut para penggemar sepak bola yang mendarat di bandara Borispol. Bandara tersebut akan menjadi bandara utama selama perhelatan Euro 2012.

Salah satu perias, Andrei Yudin, mengatakan pasukan wanita ini dirias bukan karena wajahnya yang tak menarik. "Bahkan tanpa saya rias sekalipun, mereka sudah terlihat mengagumkan. Saya hanya merias untuk menegaskan kecantikan mereka," ujarnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

www.menjelma.com 13 Mar, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/03/foto-pasukan-cantik-penjaga-batas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar