HASIL SKOR VIDEO BAYERN VS BASEL 7-0 YOUTUBE

Bookmark and Share
Video Gol youtube Bayern vs Basel - Hasil skor Bayern vs Basel. Video Pertandingan Bayern vs Basel. Bayern Munich lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan perkasa. Di leg II babak 16 besar, FC Hollywood mencukur FC Basel 7-0, dengan empat gol di antaranya dibuat Mario Gomez. 

Arjen Robben membuka skor di menit ke-10 di Allianz Arena, Rabu (14/3/2012) dini hari WIB. Thomas Muller dan Mario Gomez menambah gol sebelum turun minum yang membuat Bayern memimpin 3-0 di babak pertama.

Di Allianz Arena, Bayern yang memulai laga dengan misi mengejar ketertinggalan agregrat 0-1 atas Basel langsung tancap gas.

Peluang pertama hadir lewat Arjen Robben dari luar kotak penalti di saat pertandingan baru berumur enam menit. Belum juga maksimal, sepakan kaki kiri masih melenceng di kanan gawang Yann Sommer.

FC Hollywood bisa membuka angka empat menit kemudian. Bisa lolos dari jebakkan offside, lalu dengan tenang Robben menceploskan bola kedalam gawang.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bayern. Sementara agregrat jadi imbang 1-1.

Bayern akhirnya memimpin 2-0 di menit ke-41. Membelokan umpan silang Robben, Thomas Muller mencetak gol kedua bagi Bayern.

Gol.! Bayern bisa kembali menambah gol tiha menit kemudian. Sodoran bola Holger Badstuber di muka gawang Basel berhasi disontek oleh Mario Gomez yang mengubah kedudukan menjadi 3-0 hingga babak pertama usai.

Babak kedua berjalan empat menit Bayern kembali menambah gol yang mengubah skor jadi 4-0. Gomez mencetak gol kedua kali ini berkat umpan gemilang dari Franck Ribery.

Sembilan menit kemudian Gomez mencetak menambah satu gol ke gawang Sommer. Kembali umpan dari Ribery memudahkan penyerang timnas Jerman ini membawa Bayern memimpin 5-0.

Gomez benar-benar tampil luar biasa di pertandingan melawan Basel. Di menit ke 67, dia mencetak quat-trick. Skor pun berubah jadi 6-0.

Robben menambah gol bagi Bayern menit ke-81. Lolos dari kawalan pemain belakang Basel, dengan santai dia menceploskan bola ke gawang tim tamu untuk kali kedua, 7-0 Die Roten memimpin.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, skor 7-0 bertahan hingga laga usai. Bayern lolos ke babak delapan besar dengan agregrat 7-1.

Video Goal highlight pertandingan Bayern vs Basel:






Susunan Pemain Bayern vs Basel:

Bayern: Manuel Neuer, Holger Badstuber, Jerome Boateng, David Alaba, Philipp Lahm, Toni Kroos, Luis Gustavo Dias, Franck Ribery (Danijel Pranjic 77), Arjen Robben (Anatoliy Tymoshchuk 82), Mario Gomez, Thomas Muller (Bastian Schweinsteiger 70)

Basel: Yann Sommer, Aleksandar Dragovic, David Angel Abraham, Joo-Ho Park, Markus Steinhofer (Philipp Degen 70), Granit Xhaka, Cabral, Fabian Frei (Valentin Stocker 62), Xherdan Shaqiri (Jacques Zoua, Marco Streller, Alexander Frei

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 14 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-bayern-vs-basel-7-0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar