HASIL SKOR VIDEO INTER MILAN VS MARSEILLE 2-1 YOUTUBE

Bookmark and Share
bolaVideo youtube Inter Milan vs Marseille - Hasil skor Inter Milan vs Marseille. Hasil Pertandingan Inter Milan vs Marseille. Drama terjadi di menit-menit akhir laga Inter Milan vs Olimpique Marseille. Di Giuseppe Meazza, Rabu (14/3/2012) dinihari WIB, Nerazzurri memetik kemenangan 2-1 namun harus menerima kenyataan tersingkir.Berupaya membalas kekalahan 0-1 di pertemuan pertama, Inter tampil kurang meyakinkan di paruh pertama. Gol baru bisa mereka buat di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 75 melalui Diego Milito. Baca Juga » HASIL DAN VIDEO BAYERN VS BASEL 7-0 YOUTUBE 14 MARET 2012 LIGA CHAMPIONS

Peluang pertama Inter datang di menit delapan saat Javier Zanetti menusuk ke dalam kotak penalti dari sisi kanan. Umpan yang dia lepaskan menemui Wesley Sneijder yang berdiri hanya beberapa meter di muka gawang, tapi sepakan gelandang Belanda itu ditepis Steve Mandanda, yang sebenarnya dalam posisi tak ideal karena dia sudah terjatuh.

Tak lama berselang Mandanda kembali membuat penyelamatan gemilang. Kali ini dia menepis tandukan bertenaga Milito, yang juga dilepaskan dari jarak dekat, saat menyongsong umpan diagonal.

Marseille balas mengancam tak lama kemudian. Tandukan Loic Remy dari dalam kotak penalti melenceng tipis dari gawang Julio Cesar.

Jelang babak pertama berakhir Inter kembali punya peluang. Namun tandukan Diego Forlan menyambar umpan diagonal dari sisi kanan masih tak menemui bidang sasaran.

Di awal babak kedua Inter masih kesulitan menembus pertahanan tamunya. Sebaliknya, Marseille justru tampil lebih terorganisir dan rapi serta mampu beberapa kali merepotkan barisan belakang Inter.

Pada menit 69 Marseille malah nyaris mencetak gol. Tandukan Diarra menyongsong umpan yang dilepaskan Valbuena masih bisa diselamatkan Julio cesar sambil menjatuhkan diri.

Inter akhirnya membuka keunggulan di menit 75 melalui Milito. Dari tendangan sudut di sisi kiri tercipta kemelut di kotak penalti Marseille. Pazzini yang lebih dulu punya kans saat sepakannya dari jarak dekat masih gagal, bola baru masuk gawang setelah di-rebound Milito.

Laga sepertinya akan berlanjut ke perpanjangan waktu karena sampai menit 90 skor tak berubah. Namun di periode injury time, memanfaatkan umpan panjang Mandanda, Brandao menjebol gawang Julio Cesar untuk mengubah skor jadi 1-1.

Tak sampai berselang semenit Inter menambah jumlah golnya menjadi 2-1 melalui Pazzini. Gol tersebut dicetak dari titik penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Mandanda pada sang striker. Atas kejadian tersebut wasit kemudian mengkartu merah sang kiper.

Meski menang 2-1, atau agregat 2-2, Inter tetap gagal lolos ke babak delapan besar. Mereka kalah agresivitas gol tandang setelah kalah 0-1 di leg pertama.

Video higlight pertandingan Inter Milan vs Olympique Marseille:
















Susunan Pemain Inter Milan vs Olympique Marseille:

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Stankovic, Poli (Cambiasso 74); Sneijder (Obi 58); Forlan (Pazzini 58), Milito

Olympique Marseille: Mandanda; Azpilicueta, Diawara, N'Koulou, Morel; Diarra, Mbia; Amalfitano, Valbuena (Cheyrou 76), A Ayew (Bracigliano 95); Remy (Brandao 87)

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

allshare zone 14 Mar, 2012


-
Source: http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-inter-milan-vs.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar